Wakil Bupati Drs.H.Soemarjono Menghadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka MemperinGati Hari Jadi kabupaten PALI Ke-11

Daerah698 Dilihat

PALI- Sumatra Selatan

markaberita.id

Rapat paripurna dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten PALI yang ke-11 tahun 2024 digelar dengan penuh kebahagiaan di Sekretariat DPRD Kabupaten PALI. Acara yang digelar dengan khidmat ini menjadi momen yang tepat untuk merayakan capaian dan merenungkan langkah-langkah menuju kemajuan yang lebih baik bagi Kabupaten PALI. Dalam sambutannya, H. Asri AG, M.Si, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas keberkahan hari ini. Dia juga tak lupa menyampaikan salam dan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam membangun Kabupaten PALI yang tercinta.

 

Sejak 11 tahun lalu, Kabupaten PALI telah menorehkan berbagai prestasi dalam berbagai sektor pembangunan. Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan aspek sosial telah mengalami kemajuan yang signifikan. Meskipun demikian, sebagai daerah yang masih muda, Kabupaten PALI membutuhkan dukungan lebih lanjut dari pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan pemerintah pusat untuk terus memajukan daerah ini ke arah yang lebih baik

Baca Juga  Bey Machmudin Titip Tiga Pesan Liburan Tahun Baru bagi Warga Jabar

sambutan berikutnya disampaikan oleh Drs. H. Soemarjono, yang menyoroti capaian positif pembangunan Kabupaten PALI dalam beberapa indikator makro. Pendapatan per kapita penduduk terus meningkat, tingkat kemiskinan berhasil ditekan, dan indeks pembangunan manusia mengalami peningkatan yang menggembirakan. Namun, tantangan seperti rendahnya angka harapan lama sekolah dan pengeluaran per kapita masih menjadi fokus untuk diatasi.

 

Dalam suasana yang penuh haru dan semangat, semua pihak diharapkan dapat bersatu dan berkolaborasi dalam upaya mencapai kemajuan yang lebih baik bagi Kabupaten PALI. Semangat peringatan Hari Jadi yang ke-11 ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi seluruh masyarakat dan pemimpin untuk terus berjuang dan berkarya demi masa depan yang lebih cerah bagi Kabupaten PALI. Dengan tekad yang bulat, PALI bersatu dalam visi menuju kemajuan yang berkelanjutan.

Baca Juga  Bangun Komunikasi dengan Masyarakat,Polsek Tanah Abang Gelar Giat Jum'at Curhat

 

Di akhir acara, doa dipanjatkan bersama untuk Kabupaten PALI yang semakin maju, sejahtera, dan harmonis. Peringatan Hari Jadi ke-11 Kabupaten PALI bukan hanya sekadar sebuah tanggal bersejarah, namun simbol dari semangat gotong royong dan komitmen bersama dalam membangun daerah ini. Semoga Kabupaten PALI terus bersinar, dan semoga kesuksesan yang diraih hari ini menjadi landasan yang kokoh untuk masa depan yang lebih gemilang.

Penulis,Anggi Pramana.

Komentar