Berikan Rasa Aman Serta Cegah Gangguan Kamtibmas,Sat Samapta Polres PALI Gelar Patroli Perintis Presisi

Daerah38 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id – Pada Selasa malam, tim Patroli Perintis Presisi dari Satuan Samapta Polres PALI melakukan kegiatan patroli preventif di sejumlah titik strategis di Kabupaten PALI. Selasa (21/05/2024).

 

Tim patroli yang terdiri dari Bripda M Juniyansah, Bripda Riwangsyah, Bripda Ardi Alfarez, dan Bripda Sabda Okvalino ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di daerah tersebut.

 

Berdasarkan surat perintah nomor Sprin/32/IV/2024 yang berlaku dari 1 Mei hingga 31 Mei 2024, kegiatan patroli ini menyasar daerah-daerah kerumunan dan titik rawan gangguan kamtibmas, seperti sekitar jalan baru Telkom Pendopo dan Talang Baru Pendopo Kabupaten PALI.

 

Kasat Satsamapta Polres PALI AKP Hermanto menyampaikan Tim patroli mendatangi kawasan sekitar jalan baru Telkom Pendopo untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Baca Juga  Termarjinalkan, Warga Bekasi Tuntut Pj Bupati Berlaku Adil

 

Ia juga mengatakan dengan Kehadiran personil Sat Samapta di lapangan diharapkan mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitar serta mencegah potensi gangguan keamanan.

 

Selain itu, giat patroli juga dilakukan di Talang Baru Pendopo. Di sini, anggota patroli terus memantau situasi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar dan memastikan tidak ada gangguan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

 

“Selama pelaksanaan patroli, situasi di kedua wilayah terpantau aman dan terkendali. Arus lalu lintas berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Kehadiran personil patroli di tengah masyarakat mendapat apresiasi positif dari warga yang merasa lebih tenang dengan adanya pengawasan dari aparat kepolisian,” ucapnya

Baca Juga  Pastikan Keamanan dan Menjaga Situasi Tetap Kondusif,Sat Samapta Polres PALI Gelar Patroli Perintis Presisi

 

Lanjutnya, Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres PALI dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman, serta mendukung terciptanya lingkungan yang kondusif di Kabupaten PALI,” pungkasnya.(Hr/Red)

Komentar