FPPJ Mengapresiasi LRT Jakarta

Megapolitan164 Dilihat

Jakarta,Markaberita.Id

Walaupun belum genap setahun Proyek Strategis Nasional (PSN) LRT sudah mencapai kemajuan yang sangat signifikan hal ini bisa dilihat dari jumlah penumpang sudah tembus hampir 11 juta, dikarenakan terus meningkatnya penumpang LRT mengerjakan fase 1B rute Velodrome-Manggarai, bahkan warga sangat berharap proyek pengerjaanya cepat rampung.

Salah satu penumpang LRT Ita mengatakan , dirinya sangat berharap proyek LRT Velodrome-Manggarai cepat selesai dan bisa digunakan agar mempercepat perjalanan dari manggarai menuju kelapa gading, bisa mempersingkat waktu perjalanan, contoh saya dari bogor menggunakan KRL, turun Manggarai langsung naik LRT tujuan Velodrome waktu tempuh pasti hanya 1 jam, kalau naik kendaraan pribadi bisa 2 jam.

Apresiasi

Baca Juga  Kepala Dinas Gulkarmat DKI Jakarta Diminta Ditinjau Ulang oleh Aliansi Pemuda Jakarta (APJ)

Dilain tempat Wakil Sekretaris Umum Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) yang ditemui mengatakan, FPPJ sangat mengapresiasi kinerja LRT karena bisa mengurai kemacetan di Jakarta bahkan LRT digadang-gadang menjadi salah satu BUMD yang terbaik karena bisa menyelesaikan proyek pekerjaan sesuai target, bahkan dalam proses pelayanan yang diberikan kepada penumpang LRT belum ada complain yang parah dari penumpang.
“FFPJ angkat jempol kepada LRT karena memberikan pelayanan maksimal kepada penumpang,” ujarnya.

Saat ditanya tentang pekerjaan proyek LRT rute Velodrome-Manggarai, FFPJ akan mengawal proyek ini sampai tuntas karena proyek ini menjadi Proyek Startegis Nasional (PSN) dan FPPJ sangat berharap proyek ini selesai dengan target yang dicapai.

Baca Juga  Layanan Bank DKI Patut Diacungi Jempol

FPPJ juga melihat kinerja LRT sebagai Perusahaan yang bergerak dibidang transportasi, menunjukkan grafik yang meningkat karena mendapat kepercayaan dari para pengguna bahkan para pengguna sudah tidak sabar lagi untuk menggunakan LRT rute Velodrome-Rawamangun, karena disisi Masyarakat Jakarta sangat menguntungkan dan karena mendapat kepercayaan terjadi peningkatan pendapatan yang didapat oleh LRT dan berujung terjadi peningkatan pendapatan daerah DKI Jakarta, tutupnya. (Red

Komentar