FPTI Jakarta Timur Adakan Seleksi Atlet Tingkat Kota

Olahraga87 Dilihat

Jakarta,Markaberita.Id

Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Adm Jakarta Timur Dedi Satria memantau langsung seleksi atlet panjat tebing tingkat kota Jakarta Timur yang dimana seleksi pada hari minggu (19/5) terkait Teknik pemanjatan bahkan dalam seleksi atlet kali ini terdapat atlet panjat tebing dalam kategori disabilitas.

Dedi Satria mengungkapkan, seleksi kali ini diikuti sekitar 70 peserta, para peserta Nampak sangat antusias dalam mengikuti seleksi pemanjatan bahkan orang tua atlet tetap sabar menunggu seleksi yang dilakukan oleh team dari FPTI Jakarta Timur.

Tambahnya, dirinya sangat berharap dengan adanya seleksi atlet panjat tebing ini bisa menarik lagi anak-anak muda bahkan anak-anak SD untuk menjadi atlet panjat tebing dan kami ingin membangkitkan kembali olahraga panjat tebing di Jakarta Timur dan ini menjadi tugas rumah yang sangat berat di Jakarta Timur karena posisi kami yang masih menjadi juara bertahan dalam kejuaraan provinsi dan pekan olahraga Provinsi di DKI Jakarta.

Baca Juga  ASKAB PSSI Jadikan PORKAB Bekasi 2023 Ajang Seleksi Untuk Porprov 2025

Dalam penutup Dedi Satria sebagai Ketua Umum FPTI Jakarta Timur sangat berterimakasih kepada orang tua atlet yang sudah rela mengantarkan anak-anaknya dari pagi hari sampai petang untuk mengikuti seleksi.(Red).

Komentar