Panpel Bekasi Mencari Pemimpin Melaporkan Kesiapan Kepada Ketum THMP

Nasional, News125 Dilihat

Cikini,Menteng- Jakarta Pusat || Markaberita.id

Gelaran Kegiatan Bekasi Mencari Pemimpin, yang akan dilaksanakan di Meikarta Distric 1 Cikarang Pusat, pada tanggal 5 Juni 2024 mendatang, adalah salah satu gagasan dari tim Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) DPD Jawa Barat bersama Tim Hukum Merah Putih (THMP), Senin (27/05/2024).

Dr. Weldy Jevis Saleh, SH., MH., Saat paparkan laporan kegiatan (Bekasi Mencari Pemimpin) kepada Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih, bapak C. Suhadi, SH., MH., mengatakan, persiapan acara sudah mencapai 85%, dan tempat acara sudah fiks beserta beberapa tokoh masyarakat yang akan hadiri dalam kegiatan tersebut sudah terkonfirmasi.

“Alhamdulillah beberapa pigur balon yang akan menjadi narasumber sudah terkonfirmasi semua, tokoh masyarakat dan mahasiswa juga sudah siap hadir dalam kegiatan tersebut, persiapannya juga sudah mencapai 85%,”ujar Dr. Weldy saat laporannya kepada Ketum THMP bapak C. Suhadi, SH., MH., dikantornya, di Jalan Cikini VI, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Senin (27/05/2024).

Selanjutnya, Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih, bapak C. Suhadi, SH., MH., Menanggapi laporan kegiatan yang disampaikan, pihaknya mengatakan kegiatan ini dihadiri empat tokoh nasional, dirinya juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik figur Bakal Calon (figur Balon), Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi, serta Mahasiswa yang sudah turut serta dalam kegiatan (Bekasi Mencari Pemimpin).

“Saya Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih (THMP) ucapkan banyak terimakasih kepada figur balon, tokoh masyarakat, mahasiswa, tamu undangan, yang sudah antusias akan menghadiri kegiatan acara diskusi publik, yakni (Bekasi Mencari Pemimpin), pada tanggal 5 Juni 2024 mendatang, kita berharap kegiatan ini dapat menjaring figur Pemimpin seperti yang diharapkan masyarakat Kabupaten Bekasi,”Pungkas C. Suhadi, SH., MH., Selaku Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih.

Sementara itu, Ketua DPD AWIBB Jawa Barat, Raja Simatupang mengungkapkan, kegiatan tersebut dapat menjadikan sinergitas pimpinan pusat dan pimpinan daerah menuju Indonesia Emas.

“Acara Bekasi Mencari Pemimpin ini adalah salah satu bentuk kecintaan kami kepada Kabupaten Bekasi. dengan kehadiran para tokoh – tokoh ternama nasional sebagai narasumber ini, akan menjembatani kebutuhan dan hubungan Pemerintah Kabupaten Bekasi kedepannya dengan pemerintah pusat” ujar Raja Simatupang ketua DPD AWIBB Jawa Barat.

Sumber : DPC AWIBB Bekasi Raya

Komentar