Pesona Alam Curug Bedul Bojong Kambang Purwakrta Bikin Betah Berlama-lama

News71 Dilihat

Pesona Alam Curug Bedul Bojong Kambang Purwakrta Bikin Betah Berlama-lama

 

Purwakrta. Markaberita.id – Curug Bedul Bojong Kambang adalah salah satu destinasi wisata alam yang lokasinya berada di desa cihanjawar Kecamatan Bojong Barat Kambang Purwakrta, Jawa Barat.

 

Dengan pemandangan alam bukit-bukit yang indah di kaki gunung gulangrang. dan nuansa pedesaan khas Jawa Barat.

 

Reja, salah satu pengunjung sangat senang dapat berkunjung ke tempat tersebut.

“Sudah tiga kali healing/liburan bersama keluarga. Selain suasananya yang sejuk dan alami, tempat ini juga murah meriah cukup dengan membayar parkir kendaraan saja,” ujarnya, kepada Tim Liputan, Minggu (28/04).

 

Bojong kambang yang berada di kaki Gunung gulangrang. membuat daerah ini berhawa sejuk dan memiliki pemandangan alami pegunungan. Bojong kambang menjadi tujuan wisata bagi masyarakat di daerah cihanjwar purwakrta dan kota kota lain yang ingin merasakan kesejukan hawa pegunungan yang tidak perlu jauh-jauh ke puncak Bogor.

Baca Juga  Pererat Tali Silahturahmi Kecamatan Sukatani Gelar Acara Halalbihalal Di Aula Kantor Kecamatan Sukatani

 

Banyak destinasi wisata di cihanjwar yang bisa menjadi pilihan, diantaranya yang paling terkenal adalah Curug bedul. Bojong kambang RT.10.Rw.4 desa cihanajwar. Kebanyakan destinasi wisata berupa pemandian, sepanjang aliran sungei.

 

Untuk pemandian alami berada di sepanjang aliran sungai Curug bedul Pemandian alami ini gratis untuk para pengunjung, hanya membayar parkir kendaraan saja. Salah satu pemandian alami ini berada di Bojong kamabang RT.10.Rw.4. desa cihanjwar Tempat ini memiliki pemandangan yang asri alam pegunungan. (Saepul.B)

Komentar