Siswa-Siswi SDN Setialaksana 02, Mengikuti Ujian Sekolah

Nasional, News85 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.Id.- Pada hari ini adalah hari ujian sekolah, saat yang ditunggu-tunggu oleh para siswa – siswi kelas 6. Mereka telah belajar dengan tekun, bersemangat selama satu semester penuh. Saatnya untuk menguji kemampuan mereka, sebanyak 25 orang di SDN Setialaksana 02, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, mengikuti ujian sekolah, pada hari pertama berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Setialaksana 02, Niswan S.Pd.,MM.Pd.
menyampaikan, kegiatan ujian sekolah untuk tahun 2024 ini ada sekitar 25 siswa-siswi dari kelas 6. Dan berharap kepada para siswa -siswi dapat mengerjakan soal ujian sekolah dengan baik dan teliti jagan terlalu terburu-buru.

“Alhamdullah, bersyukur sekali kegiatan ujian sekolah berjalan dengan lancar, soal – soalnya pun terakomodir dengan baik, tidak ada kekurangan. Berharap di hari ke tiga, sampai hari terakhir ujian sekolah, “ungkap Kepsek Niswan S.Pd., MM.Pd.kepada media Marka Berita.id. Senin 06-Mei-2024.

Tebih lanjut, Saya berharap kepada para siswa – siswi yang mengikuti ujian harus berfokus pada soal-soal yang diberikan oleh pengawas. Mereka pun menggunakan pengetahuan dan pemahaman yang mereka peroleh selama proses belajar untuk menjawab dengan sebaik baiknya, pesan saya para murid tetap semangat dalam mengisi lembaran jawaban,”Tegasnya.

(Carim).

Komentar