LSM GMP-LING Silahturahmi Bersama Anggota

News46 Dilihat

LSM GMP-LING Silahturahmi Bersama Anggota

 

Bandung Barat ||

 

 

Markaberita.id- Dalam acara DPP LSM GMP-LING bersama Anggota DPC GMP-LING di lokasi Desa Cibodas Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat,yang di hadiri dari Purwakarta,Cimahi, Koperasi, Advokat

 

Acara LSM GMP-LING ini sangat di meriahkan para beberapa Anggota dewan 8 Juni 2024

 

Dalam sambutan E Tami Ketua Umum LSM GMP-LING menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan dijamin dalam undang undang dasar negara Republik Indonesia.

 

Salah satu wadah Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan ( GMP-LING) sebuah Organisasi kemasyarakatan dan lembaga swadaya masyarakat yang di bentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi,kehendak, kebutuhan, kepentingan dan tujuan ucap Tami

Baca Juga  Sinergitas, Babinsa Bojong Komsos Dengan Perangkat Desa pasanggrahan

 

Oleh karena itu lembaga terbentuk,tumbuh dan hidup di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara yang berorientasi kepada pembangunan Nasional untuk itu.

 

Selain itu,LSM GMP-LING sudah banyak memberikan terhadap masyarakat yang tidak mampu,salah satu contoh ,Sunatan Massal,warga yang tidak mampu

 

Lanjutnya,Tami Ketua Umum LSM GMP-LING sudah di akui dalam penanganan terhadap lingkungan,bukan itu saja GMP-LING sudah mempunyai Koperasi.

 

Insyaallah LSM GMP-LING akan mengembangkan setiap kabupaten,dan Provinsi lainnya ungkap Tami

 

Lokasi yang sama Taslim dari Purwakarta menyampaikan sangat berterima kasih atas undangan LSM GMP-LING mempereratkan silahturahmi kepengurusan DPP dan DPC.

 

Hal ini, semoga LSM GMP-LING makin solid lagi dalam kinerja,dan juga membantu masyarakat yang tidak mampu.

Baca Juga  Sekda Herman Suryatman: Tanggulangi Bencana dengan Pendekatan “Super Team

 

” Dan kami sangat antusias melihat GMP-LING yang begitu banyak membantu masyarakat,apalagi dalam kinerja lebih banyak dalam sosial yang jarang sekali seperti ini ucap Taslim. (Saepul.B)

Komentar