Aliansi Pemuda jakarta ” Kinerja Walikota  Jakarta Selatan Maaknyoss”

Jakarta, Markaberita.id

Aliansi pemuda jakarta menilai kinerja walkot Jaksel bapak Munjirin patut di apresiasi dan diacungkan jempol.

Penghargaan yang diraih walikota Jaksel menunjukkan kinerja yang positif dan baik,APJ melalui presidium Wahyu berpandangan program yang baik buat masyarakat kecil harus di utamakan agar smua Aspirasi masyarakat kecil bisa berjalan dengan baik.

Seperti di ketahui Walikota-Jaksel-Terima-Penghargaan-Manggala-Karya-Kencana-dari-BKKBN Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, didampingi Ketua TP PKK Jakarta Selatan, Essie Feransie Munjirin menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Hasto Wardoyo, dalam pelaksanaan Rangkaian dan Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2024 di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/6) malam.

Baca Juga  Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Talang Ubi Giat Lakukan Patroli

Anugerah Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk, Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *