Horison Hotels Group Resmi membuka Grand Palma Pangandaran by Horison dengan tema “The Journey of Pangandaran”

Pangandaran, Indonesia – 25 Juli 2024 – Grand Palma Pangandaran by Horison yang mengusung konsep syariah dengan bangga mengumumkan suksesnya acara grand opening properti terbaru yang elegan. Acara ini dihadiri oleh Owner, Director, Executive Director, Vice President, General Manager PT. Metropolitan Golden Management, General Manager unit Horison Hotels, Pejabat Daerah, rekan media, influencers, serta beberapa rekanan vendor.

Aerial View Grand Palma Pangandaran by Horison

Grand Palma Pangandaran by Horison menawarkan 78 kamar dengan berbagai tipe untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu, termasuk Deluxe Room, Deluxe Pool View, Deluxe Sea View, Deluxe Tatami, Palma Balcony Pool View, Palma Balcony Sea View, Family Room, Executive Family, Executive Suite, dan Honeymoon Suite. Fasilitas yang tersedia meliputi kolam renang, Santan Resto, playground, gym center, Papi Cafe n Resto, Palma Sky Lounge, musholla, ballroom, dan ruang meeting.

Baca Juga  Ketua RW 011 Rusun Nagrak Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Berhentikan Kepala Staf Bidang Kesra Tanpa Alasan

View sunset dari kamar hotel

Hotel ini memiliki sejumlah keunggulan yang menjadikannya destinasi istimewa bagi para tamu. Lokasinya yang strategis dekat dengan Pantai Barat dan Pantai Timur memberikan akses mudah ke pemandangan alam yang menakjubkan, termasuk titik terbaik untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam. Selain itu, hotel ini menawarkan berbagai kegiatan rekreasi seperti aktivitas anak-anak dan olahraga air, serta dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap dan suasana yang ramah keluarga.

Pemotongan Tumpeng bersama

Bapak Refino Mutshernar, Vice President Commercial PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, mengatakan, “Dengan kehadiran Grand Palma Pangandaran, Horison memperluas bisnis hotelnya di Pangandaran. Salah satu program kami yaitu Horison Kids Move mengajak anak-anak mengembangkan motorik mereka melalui kegiatan menyenangkan tanpa gadget, seperti tracking, treasure hunt, membangun benteng pasir, berperahu, membatik daun, dan firefighter.” Ia menambahkan, “Sebagai hotel bintang empat terbaru, Grand Palma menandakan pertumbuhan signifikan dalam sektor pariwisata dan perhotelan, serta memperkuat posisi Pangandaran sebagai destinasi wisata yang berkembang pesat.”

Baca Juga  Harga Bitcoin Sekarang Turun sampai ke Bawah $59,000, Bagaimana Prospek Selanjutnya?

Simbolis penyerahan kunci kamar 

“Kami sangat bersyukur dapat menyambut tamu di properti terbaru kami yang mengutamakan kemewahan dan keramahan. Acara ini menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan pengalaman yang nyaman dan berkesan bagi setiap tamu,” ujar Bapak H. Asep Imad Syarif, Owner & Direktur PT Palma Anugrah Sejahtera – Grand Palma Pangandaran by Horison

Asep Imad Syarif, Direktur Utama PT. Palma Anugrah Sejahtera

“Pendirian hotel ini juga menjadi indikasi bahwa segmen pasar perhotelan di Pangandaran semakin berkembang. Dengan bertambahnya pilihan akomodasi berkualitas tinggi, diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan dan mendukung geliat bisnis di daerah ini,” kata Bapak Bayu Waskito Nugroho, Executive Director PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Horison Hotels Group, silahkan kunjungi www.myhorison.com.