Bergabungnya CIKI dengan PPDI dan Penyerahan Sertifikat oleh H. Norman Yulian kepada Ketua CIKI Rahmat Aldino

Jakarta – Markaberita.id

Ketua Umum PPDI H.Norman Yulian menyambut baik organisasi yang telah tergabung menjadi keanggotaan PPDI,Disabilitas dengan tubuh mini, demikian penyampaian H. Norman saat penyerahan sertifikat keanggotaan organisasi tingkat nasional yang bergabung dengan PPDI.

Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) pada jumat (09/08) telah menerima keanggotaan baru, yakni CIKI (Cebol Indonesia Comunnity) diketuai oleh Rahmat Aldino

dengan adanya organisasi ini tentu juga akan menjadi wadah yang bisa memberikan ruang dan basis yang lebih besar dan sampai ke akar rumput, dan organisasi tersebut akan hadir di setiap Daerah sampai Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

“Kita sudah resmi diterima oleh PPDI, untuk semua teman-teman disabilitas muda di tanah air siap bergerak untuk belajar Bersama dan berkontribusi maju bersama untuk bisa memenuhi hak – hak penyandang disabilitas” yang diucapkan saat berbincang seusai menerima penghargaan keanggotaan PPDI, ketua CIKI (Cebol Indonesia Comunnity) Rahmat Aldino juga mengatakan “semoga dengan adanya CIKI bisa mewakili hak-haknya terutama disabilitas yang seperti saya”.
Semoga dengan bergabungnya organisasi ini dapat menambah warna baru dalam pergerakan dan perjuangan OPDis untuk bisa meningkatkan harkat dan martabat disabilitas di tanah air”
Demikian ungkap H.Norman Yulian Ketua Umum PPDI saat berbincang dengan wartawan.

Baca Juga  Sekjen MUI Dukung Pembentukan Satgas untuk Berantas Judi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *