Hisense Group secara resmi merilis Laporan Environmental, Social and Governance (ESG) 2023. Laporan tersebut menguraikan pencapaian Hisense di berbagai bidang seperti tanggung jawab lingkungan bersama, pembangunan tempat kerja yang inklusif, operasi yang patuh dan stabil, adopsi teknologi hijau, dan pengoptimalan pengalaman produk.
Qingdao,
26 Agustus 2024 – Baru-baru ini, Hisense Group secara
resmi merilis Laporan Environmental, Social and Governance (ESG) 2023.
Laporan tersebut menguraikan pencapaian Hisense di berbagai bidang seperti
tanggung jawab lingkungan bersama, pembangunan tempat kerja yang inklusif,
operasi yang patuh dan stabil, adopsi teknologi hijau, dan pengoptimalan
pengalaman produk.
Hisense
secara konsisten menunjukkan ketulusan dalam pengembangan produk untuk
memperlakukan konsumen dengan baik, ketulusan dalam mengoperasikan bisnis untuk
memperlakukan karyawan dengan baik, dan ketulusan dalam inisiatif kesejahteraan
publiknya untuk memberi manfaat bagi masyarakat. Sementara itu, dengan R&D
teknologi hijau sebagai fondasinya, Hisense terus mengejar peningkatan dan
terobosan ramah lingkungan dalam teknologi utama, mendorong seluruh industri
menuju transformasi digital dan transisi hijau rendah karbon.
Pada tahun 2023, total
bahan limbah daur ulang dan penggunaan ulang tahunan Hisense Group mencapai
8.417 ton. Investasi dalam peningkatan teknologi untuk mengatasi perubahan
iklim yang diharapkan dapat mengurangi emisi gas rumah kaca hingga lebih dari
40.000 ton. Dengan mengoptimalkan tata letak pembuangan panas secara
keseluruhan dalam pembuatan TV, perusahaan berhasil menghemat sekitar 4.626-ton
plastik per tahun.
Hisense telah memimpin
dan berpartisipasi dalam perumusan dan revisi lebih dari 100 standar teknis
nasional, industri, dan asosiasi yang terkait dengan inisiatif hijau dan rendah
karbon. Cakupan sertifikasi ISO 9001 dan audit lingkungannya sebesar 100%.
Pada tahun 2023,
Hisense Group secara kumulatif telah membangun 14 Pabrik Hijau tingkat
nasional. 4 Perusahaan Manajemen Rantai Pasokan Hijau Nasional. 6 Perusahaan
Demonstrasi Desain Hijau Nasional. Hisense Green lebih dari sekadar warna
merek.
Pada tahun 2023,
jumlah aplikasi paten yang diajukan oleh Hisense Group adalah 6.373. Di
antaranya, 3.674 adalah paten penemuan.
Hisense berkomitmen
untuk memberdayakan pembangunan perkotaan yang hijau dan berkualitas tinggi.
Data menunjukkan bahwa di Tiongkok, ketika sebuah kota menerapkan sistem
transportasi pintar Hisense, tingkat lalu lintas akan meningkat sebesar 10%,
polusi emisi gas buang kendaraan akan berkurang sebesar 20%
Hisense terus
meningkatkan pengalaman produk dan layanan bagi pengguna global. Mematuhi
integrasi R&D, produksi, dan pemasaran, secara konsisten mempromosikan
pembangunan ekonomi dan sosial lokal, bisnis Hisense mencakup 126 negara yang
berpartisipasi dalam Belt and Road Initiative.
Pada tahun 2023,
sebaran karyawan Hisense adalah 76,42% yang berdomisili di Tiongkok dan 23,58%
di luar Tiongkok. Hisense memupuk lingkungan kerja yang beragam, inklusif,
saling menghormati, dan setara bagi karyawan.
Hisense
mempertimbangkan latar belakang budaya dan kebutuhan karyawan yang beragam.
Berdasarkan keadilan dan rasa hormat, Hisense menawarkan kompensasi, tunjangan,
dan keamanan kerja yang kompetitif bagi karyawan. Selain hari libur resmi,
terdapat setidaknya 13 jenis hari libur.
Hisense memastikan
keamanan pangan bagi karyawan. Mendirikan pangkalan sayuran bebas polusi seluas
320 mu (21,33 hektar) di Pingdu, Qingdao, Tiongkok. Hisense memasok sayuran
hijau bebas polusi dan ternak berkelanjutan ke kantin staf dan karyawan dengan
harga di bawah harga pasar.
Pengejaran kebahagiaan
yang tiada henti mendorong upaya dan inovasi Hisense Group yang tak
tergoyahkan. Nilai inti inilah yang ingin dibagikan Hisense kepada khalayak
yang lebih luas. Hisense tetap berkomitmen pada inovasi teknologi dan
pengembangan merek eksklusif. Hisense akan mempercepat ekspansi globalnya,
dengan berani menjalankan tanggung jawab sosial perusahaannya, dan menunjukkan
ketahanan melalui kemajuan teknologi. Dengan membina hubungan yang lebih kuat
dengan pengguna di seluruh dunia, Hisense bertujuan untuk lebih memenuhi
aspirasi mereka untuk kualitas hidup yang lebih baik dan membantu menciptakan
pengalaman hidup yang tak tertandingi dan menyeluruh.