Inkop Pamsi Merupakan Peran Sentral Sebagai Wadah Kebutuhan PDAM Seluruh Indonesia 

Jakarta,Markaberita.id

Inkop Pamsi adalah Induk Koperasi Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia yang bergerak dibidang pengadaan barang dan jasa untuk kebutuhan Perusahaan Daerah Air Minum Seluruh Indonesia, inkoppamsi sendiri memiliki jajaran pengurus dari PDAM Kota Surakarta Aries Tri Aryanto,S.E sebagai ketua, PDAM Kab. Bandung Drs. H A. Teddy Setiabudi,M.T sebagai sekretaris dan PDAM Kab. Gorontalo Apris Ishak Husain,S.E sebagai bendahara, selama 18 tahun dalam kiprahnya Inkoppamsi mampu memberikan kontribusi nyata terhadap Pembangunan PDAM dari hulu hingga hilir, inkoppamsi beranggotakan hampir 50 anggota koperasi karyawan PDAM, tercatat pada laporan rapat anggota tahun buku 2023 inkoppamsi mampu menghasilkan SHU (sisa hasil usaha) sebesar Rp. 600 juta kepada anggotanya.

Inkoppamsi memliki pengaruh besar dalam Pembangunan PDAM, banyak PDAM yang memiliki keterbatasan anggaran untuk pembelian barang secara tunai, yang kemudian inkoppamsi hadir untuk membantu PDAM menyediakan barang dengan pembelian barang secara kredit/bertahap.

Baca Juga  QNAP Memperkenalkan QSW-M3224-24T Managed Switch 24-Port 10GbE L3 1U berkinerja tinggi yang mendukung redundansi MC-LAG dan aplikasi AV-over-IP

“peran dan keberadaan induk koperasi perusahaan air minum seluruh indonesia, memberikan pengaruh besar terhadap Pembangunan pdam, banyak pelanggan kami dari pdam sabang hingga marauke sudah berbelanja di inkoppamsi dan merasa sangat puas, keunggulan kami karna akses kami ke seluruh pdam lebih mudah dan lebih dipercaya dibandingan dengan competitor lainnya, kemudian barang-barang yang kami pasarkan tentunya dengan harga yang lebih kompetitif dan kualitas terbaik karna kami dipercayakan oleh pabrik sebagai supliyer, tutur Muhamad akbar,S.H.,M.H manajer Inkoppamsi

Akbar juga menambahkan, inkoppamsi memiliki rencana strategis untuk mendorong Transformasi digital dalam membangun PDAM, sehingga program-program PDAM diseluruh Indonesia dapat terwujud guna memenuhi kebutuhan dasar Masyarakat setempat, dan kami sudah melakukan konsolidasi kepada beberapa brand ternama yang saat ini menggunakan teknologi digital untuk memasarkan produk digital kepada PDAM seluruh Indonesia.

Baca Juga  Si Boy alias H. Saiful Rahmat Dasuki Senior Pencinta Alam Jadi Wakil Menteri Agama RI

Sebagai penutup Akbar berharap kepada pdam seluruh Indonesia agar bersinergi dengan inkoppamsi, untuk mendorong perekonomian nasional. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *