Sebanyak 150 Anak Yatim Dan Dhuafa Disantuni Oleh Aliansi Ormas Bekasi

Bekasi-Jabar,Markaberita.id

Sebanyak 150 anak yatim dan dhuafa di santuni oleh Aliansi Ormas Bekasi (AOB). Diketahui, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin disetiap bulannya. Bertempat di jalan Bima Buana, Perum Dukuh Bima, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (03/09/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum AOB HM. Zaenal Abidin, SE mengungkapkan, bahwa acara santunan yatim ini selain agenda rutin yang dilakukan oleh AOB pada hampir setiap bulannya, merupakan bentuk rasa syukur dan juga kepedulian terhadap sesama,

“Alhamdulillah, malam hari ini AOB bisa kembali melaksanakan kegiatan santunan yatim setelah dua bulan vakum. Tapi kalau Jumat Berkah itu rutin setiap minggunya kita lakukan,” kata H. Zaenal.

Baca Juga  2024, Pemdaprov Jabar Mulai Bangun 144 Sekolah Baru

Pada kegiatan santunan yatim kali ini, menurut H. Zaenal, ada dua hal yang menjadi harapannya. Pertama, yaitu mendoakan alm. Abdul Rosyad Irwan (Yan Rasyad),

“Kedua, yakni agar perjuangan AOB dan tim Relawan TEKAD dalam memenangkan Ade Kuswara Kunang – dr. Asep Surya Atmaja dipermudah jalannya oleh Allah SWT,” ungkap H. Zaenal yang merupakan ketua Relawan TEKAD.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini, berbagai bentuk bantuan diberikan. Selain berupa uang, AOB juga memberikan bantuan berupa paket sembako, seperti beras, minyak, dan lain-lain.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *