Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Cabangbungin Mengadakan Rutinitas Solat dan Dzikir Pagi

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.-Seluruh para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, mengadakan Solat dan Dzikir pagi di setiap hari Jum’at, dalam lingkungan Sekolah. (6/9/2024) pagi.

Kegiatan tersebut diisi , Solat, Dzikir, Tauziah bertujuan untuk memberikan motivasi bagi para siswa-siswi di SMP N 1 Cabangbungin dalam mengikatkan di bidang ke Agamaan.

Sementara itu, Humas SMP Negeri 1 Cabangbungin Thomas Kurniawan mengatakan, Kegiatan rutin setip pada setiap hari jum’at, terlebih untuk memberikan motivasi bagi para siswa-siswi SMP Cabangbungin di bidang keagamaan.

“Ini, merupakan kegiatan rutinitas dzikir pagi, pada setiap hari jum’at, untuk memberikan motivasi bagi para siswa – siswi di SMP 1 Cabangbungin, guna meningkatkan dibidang ke Agama, ” kata Humas SMP N 1 Cabangbungin kepada wartawan.

Baca Juga  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Resmi Diluncurkan* _Bey Machmudin: Pemilu Bentuk Kedaulatan Rakyat_

Terlebih lanjut Humas menambahkan,”Selain solat Dhuha, dzikir, dan tauziah serta diisi pembacaan Al Quran. Agar bisa mendidik, terutama di era milenial sekarang ini,” Pungkasnya.

(Carim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *