Kepsek SMPN 1 Cabangbungin, Apresiasi Raih Prestasi Juara Karnaval Di Jambore Cabang Kab Bekasi

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.-Apresiasi setinggi-tingginya dari Kepala Sekolah kepada seluruh pembina dan anggota Pramuka penggalang atau pangkalan SMPN 1 Cabangbungin yang telah ikut serta dalam jambore Cabang dilaksanakan di Buper Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, mulai tanggal 3/6-Oktober -2024.
Berhasil meraih prestasi sebagai juara karnaval kwarcab Kab Bekasi. Pada Senin (7/9/2024).

Sementara itu, Apd Faqih Kepsek SMP 1 Cabangbungin mengugkapkan, Dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota pramuka bersama para pembina sudah memberikan pendampingan dalam waktu 4 hari dan mendapatkan hasil yang memuaskan buat sekolah. Mudah – mudahan prestasi ini dapat di ikuti oleh generasi – generasi siswa – siswi SMP Negeri 1 Cabangbungin.

“Terima kasih saya sampaikan kepada pembina Pramuka SMPN 1 Cabang Bungin pak Ahmad Nuralam dan Bu Masturoh, yang telah mendampingi anggota Pramuka selama 4 hari. Prestasi ini, dapat hasil latihan yang tidak mengenal lelah dari pembina dan anggota Pramuka. Semoga prestasi ini dapat di tiru oleh eskul-eskul lain yang ada di SMPN 1 Cabangbungin,”Ungkap Kepsek.

Baca Juga  Gelar Jum'at Curhat di Desa Tempirai,Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres PALI

Lebih Kepsek menambahkan, ini merupakan prestasi yang baik, kita tidak henti sampai ini, terus berlatih semakin baik bukan di bidang ini saja banyak lain lagi ” Pungkasnya.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *