Update Terbaru Layanan Operasional Hisense Call Center

Bagi konsumen dan masyarakat
Indonesia kini bisa terus terhubung dengan layanan Call Center Hisense, dengan
update waktu operasional sebagai berikut:

Senin – Jumat               :
09.00 – 18.00

Sabtu – Minggu             : 09.00 – 14.00

* Mengacu pada Waktu Indonesia
Bagian Barat

* Tutup pada hari libur nasional

Peningkatan layanan operasional ini
menjadi komitmen Hisense untuk terus menerus memberikan service yang terbaik
dan optimal. Konsumen bisa menghubungi layanan call center di 021-311-77111
atau Whatsapp di 081387000898 (chat only) untuk layanan, pelaporan keluhan
pelanggan, jadwal kunjungan ke rumah, hingga konsultasi produk Hisense.

Baca Juga  Startup Aplikasi Kantor Kita Berkolaborasi dengan TechnoGIS dan Jagoweb dalam Event ICEF 2024 di JIExpo Kemayoran