GPI Jakarta Raya Desak Plt Ketum PPP Copot Zainut Tauhid dari Wamen Agama RI

 

Ketua GPI Jakarta Raya

Rahmat Himlar Ketua GPI Jakarta Raya

 

Jakarta, Markaberita.id

Partai Persatuan Pembangunan merupakan salah satu partai yang bernafaskan islam sehingga para kader dan simpatisan PPP wajib menjaga marwah dan misi keislaman dari partai yang berlambang  ka’bah tersebut.

Beberapa waktu yang lalu Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid terlihat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Perindo DKI Jakarta padahal kehadiran Wamenag Tauhid bukan dalam rangka urusan dinas atau urusan perwakilan PPP dalam menghadiri pelantikan tersebut. Tauhid ini kan diamahkan menjadi Wamenag oleh PPP seharusnya Tauhid tertib dan patuh terhadap partai tapi saya melihat Tauhid bermain dua kaki dalam berpolitik dimana ini sudah melanggar etika dan aturan internal PPP itu sendiri,  ini tidak bisa dibiarkan kami meminta Plt. Ketum PPP H.M. Moerdiono agar segera pecat Zainut Tauhid sebagai kader PPP serta copot jabatannya dari wamenag karena Zainut merupakan keterwakilan dari PPP bukan keterwakilan dari cukong cina ujar ketua umum PW GPI jakarta Raya Rahmat Himran yang juga merupakan Kader militan PPP Jakarta.

Baca Juga  Solidaritas Pemuda Jakarta Mengigatkan BPAD Jakarta untuk Tidak Kecologan Lagi

Himran menilai bahwa apa yang dilakukan Tauhid sangat memalukan ummat terutama PPP karena PPP saat ini sedang berjuang untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 tapi justru internal PPP seperti zainud Tauhid yang mengkhianati gerakan ummat tersebut dengan mendukung partai Perindo yang notabene ketua umumm nya dari etnis china.

Dalam waktu dekat ini kami dari GPI akan melakukan aksi demonstrasi di Kementerian Agama RI dan kantor DPP PPP untuk mendesak copot Zainut Tauhid dari jabatannya sebagai Wamenag RI ungkap rahmat himran.(Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *