LPMAK : Instruksi Heru, Jakrpo Jangan Melawan..

Nasional81 Dilihat

Jakarta,markaberita.id- Dalam kurun waktu kurang sebulan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sudah membuat instruksi untuk melaporkan keuangan Formula E yang sudah diselenggarakan pada saat Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Polemik keuangan Formula E sudah tercium aroma busuk karena sudah beberapa kali Anies Baswedan diperiksa oleh KPK, maka sudah tepat Pj Gubernur untuk membuka laporan keuangan Formula E.

Zaldi Sonata selaku koordinator Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi (LPMAK) mengatakan, instruksi PJ Gubernur harus segera Dieksekusi jangan diplentir lagi oleh oknum-oknum yang ada dipemerintahan DKI Jakarta.

Seharusnya sesudah terselenggaranya Formula E laporan keuangan harus sudah dibuka karena dana yang dipakai menggunakan anggaran belanja daerah maupun bantuan dari BUMD yang ada di Jakarta, tambahnya.

Baca Juga  Soal Penolakan Pembentukan KDD di NTB, Ini Tanggapan Ketua Komisi Nasional Disabilitas (KND) Dante Rigmala

Zaldi, mengingatkan kepada BPK maupun BPKP untuk turun gunung melakukan audit secara seksama apabila terjadi temuan segera laporkan kepada KPK agar status pemeriksaan bisa naik ke tahap berikutnya.

(***)

Komentar