Uyank Doblank ”2024 DPW PPP DKI Jakarta Kembali Berjaya Meraih Kemenangan”

Megapolitan543 Dilihat

 

Pamit Andrianto (Iyank Doblank)

Pamit Andrianto (Uyank Doblank)

 

Markaberita.Id , Jakarta

Semakin mendekati tahun politik pada tahun 2024 banyak partai peserta pemilu mulai memanaskan roda mesin partai baik dari tingkat nasioanl sampai daerah-daerah, seperti halnya DPW Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Prov DKI Jakarta.

Seperti diketahui DPW PPP DKI Jakarta baru saja memiliki Nahkoda baru yaitu H. Syaiful Rahmat Dasuki, seorang tokoh muda NU yang sudah malang melintang dalam dunia aktivis, hal ini dikatakan oleh Pamit Andrianto.Tambahnya, dirinya berkeyakinan DPW PPP DKI dibawah komando H. Syaiful Rahmat akan kembali berjaya di DPRD DKI Jakarta karena Syaiful sudah berpengalaman dan memiliki jejaring sosial yang sangat luas, bahkan H. Syaiful dikenal dengan perjuangannya untuk menegakkan marwah partai yang berlambang Ka’Bah ini.

Baca Juga  Presidium APJ Ajak Duel Merry Hotma

Doblank panggil akrab dari Pamit Andrianto mengajak seluruh kader sampai simpatisan untuk satu tarikanNafas untuk satu komando untuk merebut kejayaan PPP karena dirinya yakin Para kader PPP bukan kader cengeng, manja semua adalah kader-kader pejuang demi satu perjuangan yaitu Merebut kembali kejayaan PPP di DKI Jakarta tutur nya . (Red)

Komentar