Pemerintah Kabupaten Bekasi Melalui CV SUKSES SEJAHTERA UTAMA Membangun Jalan Di Lingkungan Desa Karangmukti

Daerah84 Dilihat

Bekasi – markaberita.id

 

Pembangunan infrastruktur oleh Pemerintahan Kabupaten Bekasi tak hanya di wilayah perkotaan saja, melainkan juga sampai ke pelosok desa. Salah satunya di Desa karangmukti Kecamatan Karangbahagia. Jalan lingkar desa kini telah di COR BETON sepanjang 729 meter dengan lebar 3 meter.

 

Pembangunan jalan tersebut terang saja disambut gembira oleh warga setempat. menyambut baik pembangunan jalan tersebut,Dengan adanya pembangunan jalan ini, dapat memperlancar dan dapat mempercepat pendistribusian /pemindahan barang dengan kata lain meningkatkan perekonomian dan bisa membawa kemajuan perekonomian desa.

 

Salah seorang warga Desa karangmukti, Oyeh Rojali mengucapkan terimakasih kepada Pemkab kab.bekasi dan pihak kontraktor “CV.SUKSES SEJAHTERA UTAMA” atas Pengerjaan jalan lingkar desa yang ada di kp.lemah Abang RT.001/RW.007 (“Alhamdulillah dengan adanya pembangunan jalan lingkar desa, saat ini jalan telah nglenyer dan mulus,” kata Oyeh Rojali saat dikonfirmasi pada Senin (05/12/2022).

Baca Juga  Membandel Langgar SKB dan Timbulkan Kemacetan, 327 Unit Truk Besar ‘Dikandangkan’

 

Sementara itu, Ahmad Jaelani , warga kp.lemah Abang desa karangmukti mengaku sangat senang dan gembira karena jalan di desanya telah nglenyer tersentuh pembangunan jalan lingkar desa COR BETON. Karena ini yang diharapkan warga selama ini.(ucapnya)

 

 

 

 

Tentu dalam hal ini warga desa karangmukti sangat gembira, jalan ini dibangun oleh Pemerintah kabupaten Bekasi. Ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah kabupaten Bekasi untuk para warga karena jalan ini sangat penting dan sudah lama rusak. Dengan dibangunnya jalan Lingkar Desa ini, akses perekonomian masyarakat desa semakin mudah dan bisa membawa kemajuan perekonomian

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Baca Juga  Tuding Kepentingan Pribadi, Ketua DPRD Bakal Didemo LSM Sniper dan Warga

 

 

 

 

Komentar