Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha Lantik Pengurus PAC Gerindra Kecamatan Cikarang Utara.Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha Lantik Pengurus PAC Gerindra Kecamatan Cikarang Utara.

 

Kab.Bekasi,markaberita.id

Gerindra semakin kencang memanaskan mesin partainya, kini giliran Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 7 Ranting Gerindra Se Kecamatan Cikarang Utara yang resmi dikukuhkan oleh DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang digelar di Lote mat Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara Jawa Barat

Diawali dengan santunan anak yatim dan diakhir dengan pembagian door prize kepada kader Gerindra dan masyarakat sekitar, pengukuhan PAC Gerindra Cikarang Utara juga dihadiri, Anggota Dewan Pusat Partai Gerinda Obon Tabroni, Ketua Dewan Kabupaten Bekasi BN. Holik , Ketua Partai Kerinda Aria Dwi Nugraha ,Sekretaris Helmi, SE, Bendahara Ridwan Arifin, SH, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Danto

Turut hadir juga Ketua PC Satria H. Ajuk Junaedi, puti Sari , H Daris Salam, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin Para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus, Camat NopCan .S.H., serta tamu undangan lainnya.

“Kegiatan pengkuhan PAC yang dilakukan secara Road Show yang terakhir ini, untuk memanaskan mesin partai Gerindra, sengaja kita bergerak dari kecamatan sampai desa karena kita sudah siap untuk menjeput kemenangan pada Pemilu 2024,” kata Aria.

Baca Juga  Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil VI Kabupaten Bekasi Dihadiri Sekertaris DPD Dr.H Abdul Haris Bobihue

Aria mengajak kepada para pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Cikarang Utara agar bersama-sama bergerak dan merealisasikan apa yang sering diteriakkan yaitu “Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Bekasi Juara, Kabupaten Bekasi Rebut Bupati”.

“Termasuk saya yang menerima mandat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang juga bergerak. Maka dari itu saya mengajak agar bersama-sama bergerak agar berat sama dipikul dan ringan sama di jing-jing,” kata dia.
Masi Kata Aria’ berpesan kepada Ketua PAC Gerindra Cikarang Utara setelah resmi dikukuhkan segera lakukan konsolidasi dengan ranting, tampung dan serap apa yang menjadi aspirasi mereka baik persolan dan permasalahan yang ada diranting, sampaikan nanti saat rapat dengan DPC dan seluruh PAC Gerindra.

“Pesan saya kepada PAC Gerindra Cikarang Utara agar harus banyak bicara dan juga harus banyak bekerja, maka saya ingatkan setelah pengukuhan ini jadwalkan untuk rapat dengan para ranting, serap apa yang menjadi persoalan dan permasalahan mereka lalu sampaikan nanti pada saat rapat dengan DPC,” pesan Aria.

Baca Juga  Oi Jaktim Bersama Media Buser Bhayangkara Tv Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi Di Cianjur

Cikarang Utara menjadi PAC Gerindra yang ke 17 resmi dikukuhkan, Aria menjelaskan setelah selesai pengukuhan 23 PAC dan 187 ranting Gerindra se Kabupaten Bekasi yang direncanakan pada bulan Februari 2023 nanti, agenda selanjutnya DPC dan PAC akan membentuk saksi-saksi untuk di Pemilu 2024 mendatang.

“Pengkuhan Ini merupakan program dari DPC, dan PAC Cikarang Utara merupakan ke 17 yang resmi dikukuhkan dimana bulan Februari nanti kita sudah harus selasai, selanjutnya kami akan melakukan pengkaderan saksi-saksi, ini semua demi memastikan mesin partai tetap bergerak dari kepengurusan tingkat kecamatan hingga ranting, karena kami tidak ingin hanya ada dalam catatan di SK saja, tapi kami benar-benar siap berjuang untuk Partai Gerinda,” tandas Aria.

Baca Juga  Mahasiswa UI yang Ditabrak Pensiunan Polri hingga Tewas Tak Lagi Jadi Tersangka

Sementara, Ketua PAC Gerinda Cikarang Utara Muhamad Dahlan mengaku bangga menjadi kader partai Gerindra, karena dalam pelantikan pada hari dihadiri para tokoh-tokoh besar dari Gerindra Kabupaten Bekasi.

“Kita pautut bangga karena hari ini kita dilantik oleh para tokoh senior di partai Gerinda Kabupaten Bekasi, ada Ketua Dewan BN. Holik Hadir di tengah – Tengah kegiatan acara, Putih Sari DPRRI, dan Obon Tabroni , pengukuhuan Pengurus PAC Gerindra kecamatan Cikarang Utara

Muhamad Dahlan menambahkan, PAC dan Ranting Gerindra Se Kecamatan Cikarang Utara siap memenangkan Partai Gerindra dan Ketua Umum Parabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Setelah dilantik bicara kedepan kami sebagai kader Gerindra di Kecamatan Cikarang Utara siap memenangkan partai Gerindra dan Pak Prabowo menjadi Presiden di Pemilu 2024 mendatang, bagi kami itu menjadi taget utama bagi PAC dan 7 ranting Gerindra di Kecamatan Cikarang Utara tuturnya.

Komentar