Serah Terima SK Dpc Ganna Cikarang Utara Diwilayah desa Tanjungsari

News, Daerah124 Dilihat

Kabupaten Bekasi, markaberita.id Serah Terima Surat Kuasa (SK) Yang Dilakukan Oleh Dewan Pimpinan Daerah DPD Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amarta (GANNA) Kabupaten Bekasi Kepada DPC Cikarang utara. Minggu (26/02/2023).

Dikatakan, Ketua Ganna Kabupaten Bekasi Sunardi Lintang, Pihaknya Menyegerakan Pemberian SK kepada Pengurus DPC Cikarang Utara, Agar Supaya Segera Ketua ganna Di Cikarang utara Bisa Lebih Leluasa Menjalankan Tugasnya Dengan Cara Melakukan Atau Menjalankan Tugas Dengan Sepenuh Hati, Serius Dan Profesional.

“Hari ini Adalah hari Istimewa, Penyerahan SK Cikarang Utara Harus Di Segerakan, Agar Dpc Bisa Langsung Kerja Secara Serius Dan Profesional Dalam Menjalankan Tugasnya.” Ujarnya

Pada Kesempatan Yang Sama Nurhidayat Selakau Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Didalam Acara Sambutan Dia Menjelaskan, Ganna Itu Bergerak Dalam Pencegahan Dengan Cara Melakukan penyuluhan-penyuluhan.

Baca Juga  Serunya Kontes Mobil Klasik/Tua dan Bazar UMKM Hari Bhayangkara Polda Sumsel, Peserta Membludak

“Gana itu adalah Suatu Gerakan Untuk Memutus mata rantai Jaringan Narkoba, Khususnya Di Wilayah Cikarang Utara Terutama Di Sekolah,” katanya

Dia Menambahkan, pihaknya Akan Terjun Langsung Untuk Memberikan Penyuluhan Atau Arahan Ke Generasi Muda, Tentunya Akan Melakukan Langkah Ke Sekolah-Sekolah Dari Jenjang Sekolah Dasar (SD) Sampai Ke Tingkat SMA/Sederajat untuk MenyampaikannTentang Bahaya Narkoba.

“Untuk Langkah Selanjutnya Kami, akan mengutamakan Program Kerja Dan Melaksanakan Penyuluhan Ke sekolah-sekolah” Tukasnya

Dan Selanjutnya, Dia Sangat-Sangat Berterima Kasih Kepada Sunardi Lintang Selaku Ketua Umum Ganna Di Kabupaten Bekasi Yang Telah Memberikan Kepercayaan Untuk Memimpin Di Wilayah Cikarang Utara.

Saya Sangay Berterimakasih Kepada Bapak Lintang selaku Ketua DPD kabupaten Bekasi Sudah Memberikan SK dan Kepercayaan Kepada Kami Untuk Berkibar di Cikrang Utara.”Tutupnya (HS)

Komentar