Peringatan HBP Ke-59 Lapas Banjarmasin Gelar Bersih Bersih Dan Razia, Gandeng TNI Dan POLRI

Nasional122 Dilihat

Banjarmasin, Markaberita.id Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyaraktan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin gelar kegiatan bersih-bersih dan giat Razia menggandeng Tentara Nasional Indonesia TNI dan Polisi Republik Indonesia POLRI di Lapas Banjarmasin, Jum’at (17/03/2023).

Kegiatan di awali dengan apel yang di pimpin oleh kepala administrasi keamanan dan ketertiban, Riyadi

Bertempat di kamar hunian warga binaan Lapas Banjarmasin, petugas lapas Banjarmasin beserta jajaran lakukan penggeledahan badan dan Razia barang barang terlarang yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Lapas Banjarmasin

 

Serta dilakukan tes urin kepada 12 warga binaan untuk mengecek apakah terindikasi mengonsumsui barang terlarang dan setelah dilakukan tes urin dengan hasil negative.

 

Herliadi selaku Kepala Lapas Banjarmasin menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati peringatan Hari Bhakti Pemsyarakatan ke-59 tahun 2023 .

Dengan mengisi berbagai rangkaian kegiatan diantaranya yaitu melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan dan Razia pada kamar hunian.

 

Harapannya melalui kegiatan ini dapat mewujudkan Lapas dan Rutan yang aman dan kondusif.

 

Setelah dilakukan penggeledahan dan Razia ditemukan barang-barang yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

Kalapas Banjarmasin berkomitmen untuk memberantas barang-barang terlarang di lapas dengan memberikan sanksi tegas kepada warga binaan dan oknum petugas yang terlibat.

Komentar