Lapas Banjarbaru Ikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 Kanwil Kemenkumham Kalsel

News, Nasional113 Dilihat

Banjarbaru, Markaberita.id – Lapas Kelas IIB Banjarbaru mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, dimulai dari Rabu hingga Jumat, 15-17 Maret 2023 di Swiss Bell Hotel Banjarmasin tersebut, diikuti secara langsung oleh Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang bersama Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Aman Tubillah.

Kegiatan yang mengusung tema “Perencanaan Pelaksanaan Anggaran Yang Berkualitas untuk Kinerja Semakin PASTI dan BerAkhlak”, dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali. Rabu (15/3/2023) malam.

Dalam sambutannya, Faisol Ali menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar seremonial semata, tetapi merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kinerja agar mampu menghasilkan capaian yang maksimal.

“Capaian kinerja tahun 2022 adalah gambaran bagi kita untuk berjalan pada tahun 2023. Setelah kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam perencanaan yang berkorelasi terhadap pencapaian target kinerja di tahun 2023,” pesannya.

Selain itu, Kepala Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang mengatakan, melalui kegiatan rakor capaian kinerja ini dapat menjadi kesempatan untuk terus mengevaluasi dan meningkatkan kinerja organisasi.

“Pada kesempatan ini kita telah menyiapkan bahan-bahan capaian kinerja Lapas Banjarbaru pada tahun 2022 , semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dapat menjadi bahan evaluasi demi meningkatkan kinerja organisasi kedepannya,” ungkap Kalapas Amico.

Komentar