Tahapan Pileg, Bacaleg dari Berbagai Partai Mulai Medical Check Up di RSUD Kabupaten Bekasi

Daerah, Pemilu 2024141 Dilihat

Kabupaten Bekasi — markaberita.id

 

Para Bacaleg dari berbagai partai politik di Kabupaten Bekasi mulai menjalankan tes kesehatan Medical Check- up (MCU)sebagai salah satu prasyarat untuk menjadi Caleg yang akan berkonstestasi pada Pemilu 2024 mendatang di RSUD Cibitung Kabupaten Beksi pada Selasa, 02/05/2023.

 

Medical Check Up atau tes kesehatan meliputi cek laboratorium metavitamin, Cek urin, Jantung , paru- paru dan mata.

 

Salah satu Bacaleg dari Partai Gerindra Dapil 4 Miftahul Janah yang telah mengikuti tes tersebut mengatakan, bahwa Medical check up ini salah satu persyaratan untuk tahapan bacaleg seperti tes narkoba, dan juga tes kejiwaan, ucapnya.

 

Miftahul Janah salah satu Bacaleg dari kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  DEMA PTKIN se-Indonesia yang di motori oleh kordinator pusat Ahmad Shobirin

 

 

 

Tampak terlihat juga H.Sarim Saefudin Bacaleg dari Partai Golkar yang sudah 2 kali duduk di Legislatif, yang saat ini maju kembali menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi.

 

” Tidak ada perubahan tes- tes dari tahun- tahun pemilu sebelumnya, seperti biasa kata H.Sarin Saefudin.

 

 

 

Sementara itu pihak RSUD Cibitung Bekasi Kasubag Humas RSUD Naman Seherman S.K.M, membenarkan adanya kegiatan tes kesehatan bagi para Bacaleg di RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi. Tes kesehatan untuk para Bacaleg ini dibuka dari tanggal 2 sampai dengan 16 Mei 2023.hanpir 600 Bacaleg yang mengikuti tes kesehatan tersebut, tukasnya.

 

Kepala Bidang Pelayanan RSUD Kabupaten Bekasi dr. Ida Heryani M.Epid menambahkan. Alhamdulillah proses kegiatan cek kesehatan bagi para Bacaleg hari ini berjalan lancar, pemeriksaan MCU yang meliputi tes narkoba serta proses surat keterangan sehat jasmani dan rohani, singkat Kabid Pelayanan RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi.

Komentar