Udi Kurnia SE., Hadiri Acara Pelantikan dan Rakerda DPD Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat

Pemilu 2024, Daerah94 Dilihat

Bandung, Markaberita.id – Calon anggota Legislatif daerah pemilihan (Dapil) 7 dari Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Udi Kurnia SE., hadiri acara Pelantikan dan Rakerda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) Provinsi Jawa Barat, masa bakti 2021-2026 yang digelar pada Sabtu (20/5/2023) di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No.289 Cibangkong, Kecamatan Batu Nunggal, Kota Bandung.

Acara yang terlihat meriah ini dimulai sejak pukul 13.00 WIB, dan dihadiri ratusan kader Ormas MKGR dari berbagi daerah. Yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adis Kadir, Ketua DPD Ormas MKGR Jabar Bambang Hermanto, juga dari Pengurus DPP Partai Golkar Nurul Arifin dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat MQ. Iswara dan Wakil Ketua Bidang Pemilu Rahmat Sulaeman.

Baca Juga  Tokoh Pemuda Undang Makan Malam Calon Legislatif Dapil 7 dari Golkar Udi Kurnia SE

 

Para peserta yang hadir di sambut dengan persembahan tarian selamat datang sampai dengan prosesi pelantikan Pengurus, juga pemberian Program Aspirasi (30 Hand Traktor, 1000 Beasiswa, 1 unit kendaraan Ormas MKGR Jabar, dan 800 Unit Rutilahu).

 

Udi Kurnia SE., mengaku bangga dengan kekompakan dan semangatnya para kader yang hadir di acara. “Dengan adanya pelantikan Pengurus baru pada hari ini, semoga menjadi energi untuk kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang”, ucapnya.

 

“Hari ini juga saya dilantik sebagai pengurus Wakil Sekretaris DPD Ormas MKGR Jawa Barat”, tambahnya.

Komentar