PP GMPI : Menakar Anak Muda Visioner (Kaesang) Depok 1

Megapolitan102 Dilihat
Depok 1
Bobie Kana Waketum PP GMPI (Kiri) Kaesang Pangarep Calon Depok 1 (Kanan)

Jakarta, Markaberita.id — Sebagai Badan Otonom Pemuda di PPP Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) tentunya menyambut baik kepada tokoh Muda yg visioner untuk putra Presiden Joko Widodo Mas Kaesang masuk menjadi kandidat Pemimpin Depok, tentunya kita juga tidak menafikkan kader PPP yang sudah melanglang buana di Kota Depok yaitu Ibu Hj. Qonita Lutfiyah Pengasuh PP Daarul Rahman yang juga Putri salah satu Tokoh sekaligus Kyai besar di PPP KH. Syukron Ma’mun.

Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI Bobby KC mengatakan, dari aspek kesejarahan politik perpaduan antara Islam tradisonal dengan Nasionalis selalu menjadi perhitungan ajang kontestasi perpolitikan Nasional, dua nama tersebut menurut Abhie sapaan akrab Bobby tepat jika berpasangan untuk memimpin Kota Depok, salah satu contoh Bu Qonita Seorang Ibu yang Mempunyai Empat Peran sekaligus, yaitu Mengelola, Mendidik, Memelihara, dan Mengasuh, dipadukan dengan Kaesang yang kini dikenal sebagai pengusaha muda Visioner yang mengelola berbagai macam bisnis cocok melihat kondisi Depok saat ini yang banyak sekali potensi Bisnis dan Kuliner,

Baca Juga  LPMAK : Kepala BKD Bak Keong Diduga Operasi Kuda Troya Sedang Berjalan Buat Congkel Pj Gub HBH

“Dari nama-nama tersebut saya tidak akan ragu dan tentunya saya akan izin dan Diskusi memberikan saran ke Ketua Umum PP GMPI Dr. Achmad Baidowi yang juga salah satu Ketua DPP PPP bahwa sosok  Ibu Qonita layak dipasangkan dengan Kaesang pada Pilkada Depok 2024 nanti karena punya peluang besar memimpin Kota Depok,” kata Bobby yang juga menjabat Sekretaris Executive LSM JMN.

menurut Bobby, walaupun banyak tokoh yang disebut-sebut oleh pengamat politik, survei politik, maupun diliput media yang digadang-gadang, Bahkan Partai Politik dalam safarinya juga menggadang-gadang tokoh tertentu pasangan Qonita Kaesang merupakan tokoh Ibu dan anak muda yang layak memimpin Kota Depok, Putri Kyai Besar dan Tokoh PPP KH. Syukron Ma’mun ini, dinilainya bisa menggaet pemilih dari kalangan Ibu Ibu dan Para Ulama, dan Kaesang Putra Presiden 2 periode lebih ke kalangan Milenial dan anak muda yg suka bisnis (Enterpreneur).

Baca Juga  Tidak Ada Pencopotan, Semua Melalui Mekanisme Partai

Sebagai salah satu rujukan yang Menurut studi CSIS pada Tahun 2022 lalu, bahwa Pemilu 2024 akan didominasi oleh kaum generasi Z dan milenial yang rentang usianya 17-39 tahun (hampir 60%).

Antara PPP dengan Nasionalis, kata Bobby, bukan barang baru, jutru saling melengkapi, PPP lahir dari rahim NU

“Bu Qonita anak Ideologis NU, yang selalu berjuang demi ‘Amar Ma’ruf Nahi Mungkar’ dan berusaha menjalankan kebaikan, bermanfaat untuk umat sesuai prinsip dalam ajaran Islam.”

Kaesang anak Ideologis Nasionalis yang selalu mengedepankan prinsip bahwa kesetiaan tertinggi atas setiap pribadi harus diserahkan kepada negara kebangsaan.” ucapnya dengan semangat.(Red).

 

Komentar