Aliansi Pemuda Jakarta (APJ) PT Jakpro Patut Di Apresiasi Dan Di Acungkan Jempol Untuk Kinerja nya.

Megapolitan74 Dilihat

PT Jakpro

 

Jakarta, Markaberita .id

Pemprov DKI Jakarta melalui Badan Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) kini tengah mendesain  pembaharuan regulasi penilaian atas kinerja unsur pimpinan dan karyawan BUMD.

Presedium Aliansi Pemuda Jakarta  (APJ) Wahyu  menyatakan  hal tersebut Menjadi  inisiatif positif bagi para BUMD untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua stakeholder demi performa optimal untuk BUMD DKI Jakarta.

Perwujudan sinergitas BUMD tersebut dapat di wujudkan dengan pelaksanaan yang tertata.

Pungsi dan tujuan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) merupakan mesin Penggerak perekonomian di daerah yang di setor melalui Deviden.

Sementara Itu Presedium APJ   menegaskan bahwa sarana dan prasarana olahraga Yang di bangun oleh PT Jakpro dinilai terasa manfaatnya terhadap pelaku olahraga.

Baca Juga  Ada "BUMD" Terselubung Di Asset Pemprov DKI Jakarta

“sehingga bisa mengoptimalkan kegiatan kegiatan di venue-venue yang dikelola oleh Jakpro,” terang Wahyu.

Berbagai prestasi telah di raih antara lain pengerjaan sirkuit Formula E di Jakarta Utara dinilai sudah sesuai dengan target yang hendak dicapai. DPRD DKI Jakarta bahkan memuji PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku penanggung jawab, yang cukup konsisten mengejar target penyelesaian sirkuit bertaraf Internasional serta banyak Program program Seperti Lanjutan LRT 1b Rute Rawamangun (Veledrome) ke Manggarai yang akan segera di resmikan tambah nya (red).

Komentar