Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Kinerja PT. Jakpro Kudu Di Acungkan Jempol

Megapolitan135 Dilihat

Jakpro

 

 

Jakarta, Markaberita.id

Pemprov DKI Jakarta melalui Badan Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) kini tengah merancang pembaharuan regulasi penilaian atas kinerja unsur pimpinan dan karyawan BUMD.

Ketua FPPJ (Forum Pemuda Peduli Jakarta) Ryan mengatakan menjadi inisiatif positif bagi para BUMD untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua stakeholder demi performa optimal BUMD DKI Jakarta. Selanjutnya, perwujudan sinergitas BUMD dapat juga di wujudkan dengan pelaksanaan Badan usaha milik daerah (BUMD) dapat menjadi mesin penggerak perekonomian di daerah.

Dengan kepemilikan sahamnya yang besar di perusahaan, pemerintah daerah selaku pemegang saham dapat mendorong peran BUMD lebih optimal lagi. Demikian juga, dalam fungsi bisnisnya BUMD ini dapat menjadi sumber keuangan daerah yang disetor melalui dividen, ujarnya saat di temui awak media Rabu (18/7) GBK, Senayan Jakarta Pusat.

Baca Juga  LPMAK Desak investor ITF Sunter Bukaan-Bukaan Aliran Dana Yang Sudah Terkucur

Sementara Ketua Umum KONI Pusat menegaskan bahwa sarana dan prasarana olahraga dinilai dari manfaatnya terhadap pelaku olahraga.

“Sarana olahraga yang baik itu, kegiatan olahraganya juga harus padat, sehingga saya mengajak pecinta olahraga baik itu sepak bola, olahraga bermotor, sepeda, sepatu roda, berkuda dan lainnya untuk bisa mengoptimalkan kegiatannya di venue-venue yang dikelola oleh Jakpro,” terang Marciano menyinggung JIS, JIEC, Velodrome Rawamangun dan Jakarta International Equestrian Park Pulomas yang dikelola BUMD DKI Jakarta tersebut.

Kinerja dinilai bagus, PT Jakpro Kembali Raih Penghargaan ESG 2021

PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro kembali meraih penghargaan bergengsi pada tahun ini. Kali ini, perusahaan “pelat merah” DKI Jakarta itu mendapatkan penghargaan Environmental, Social, & Governance (ESG) Awards 2021 kategori khusus ESG Pioneers in Urban Sustainability Reporting dengan rating commitment CC.

Baca Juga  APJ : Dishub DKI Tidak Serius Urus Program ERP

Berbagai prestasi telah di raih antara lain pengerjaan sirkuit Formula E di Jakarta Utara dinilai sudah sesuai dengan target yang hendak dicapai. DPRD DKI Jakarta bahkan memuji PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku penanggung jawab, yang cukup konsisten mengejar target penyelesaian sirkuit bertaraf Internasional serta menjalankan Program2 strategis: Pembangunan lanjutan LRT fase 1b ruter Rawamangun (velodrome), Tandas nya.(Red).

 

Komentar