Camat Sukakarya Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam dan Santunan Yatim Masjid Attawabien

Daerah107 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos., MM menghadiri acara peringatan tahun baru islam 1445 hijriyah santunan anak yatim dan dhuafa Masjid Attawabien Desa Sukaindah pada Minggu, (23/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukakarya H. Hanif menyampaikan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’alaa yang telah mempertemukan dalam acara Peringatan Tahun Baru Islam dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa.
“Alhamdulillah, Dengan izin Allah Saya dapat hadir dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat khususnya Desa Sukaindah,”ucap H. Hanif saat sambutan.

Dikatakannya, kegiatan seperti ini harus dan perlu kita dukung, selain mempererat silaturahmi juga dapat berbagi dengan anak yatim dan dhuafa.
“Walau baru beberapa bulan Saya menjabat, namun tetap Saya akan selalu mensupport kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,”tutur mantan camat pebayuran ini.

Baca Juga  3 Caleg PKS, Teti Lestari, Faizal Hafan Farid dan Jalal Abdul Nasir Kembali Bangkitkan Seni Silat Ujungan Khas Bekasi

Dirinya berharap, kegiatan keagamaan untuk terus dipupuk dan dikembangkan dalam mensyiarkan islam sebagai agama rahmatan lilalamiin.
“Mari kita terus berbuat yang terbaik, terutama kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,”harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DKM Masjid Attawabien H. Masro Kuntardi, SKM mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kerjasamanya sehingga acara peringatan tahun baru islam dan santunan yatim dan dhuafa dapat terlaksana.
“Alhamdulillah, Terima kasih untuk semua yang telah membantu baik tenaga, pikiran dan hartanya,”ungkap Haji Masro Kuntardi.

Kegiatan ini dapat terlaksana, Lanjut Haji Masro atas kerjasama dan kekompakan para panitia, dkm serta jamaah masjid jami attawabien.
“Semoga apa yang kita berikan, senantiasa mendapat pahala dari Allah Subhanahu Wata’alaa,”tutupnya.

Baca Juga  Eksporkita E-Commerce B2B Export Import, hadir menciptakan eksportir yang terampil

Hadir dalam giat tersebut, KH. Muchtar Ghozali (Penceramah), Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos., MM, Kades Sukaindah Endang Syuhada, ST, Ketua MUI Kec.Sukakarya KH. Saputra Al-Masyhabi, Ketua DKM Attawabin H. Masro Kuntardi, SKM, H. Nedih, H. Nemon dan para jamaah serta masyarakat.

(***)

Komentar