Pertahankan Kemenangan Prabowo, DPC Gerindra Kab.Bekasi kembali Gelar Konsolidasi di Dapil I

Daerah68 Dilihat

Bekasi -Jabar || Markaberita.id

 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi melaksanakan rangkaian kegiatan Konsolidasi Ke-4 di Daerah Pemilihan I (satu) yang mencangkup 5 kecamatan yaitu Kecamatan Serang Baru, Cibarusah, Cikarang Pusat, Bojongmangu dan Kecamatan Setu. Acara ini bertujuan semata – mata untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti. Dengan konsep Konsolidasi ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menghadirkan 2800 orang perseta dari kordinator RT (Korte) , RW (Korwe) dan Saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Konsolidasi ini dilaksanakan di Lapangan Marga Sarana, Kampung Pasir Randu, Jalan KH. Raden Ma’mun Nawawi, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Pada Minggu (23/07/23).
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengungkapkan, kegiatan hari ini adalah Konsolidasi Dapil I (satu) yang meliputi Kecamatan Bojongmangu, Cikarang Pusat, Serang Baru, Cibarusah dan Kecamatan Setu yang dihadiri 2800 orang peserta dari Korte dan saksi saksi.

Baca Juga  Kecamatan Sukatani gelar acara Musrenbang Kecamatan tahun 2024 Kabupaten Bekasi

“Hari ini merupakan rangkaian acara Konsolidasi kami DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi yang acaranya sudah berjalan di empat titik dan di lima Dapil. Tentu saja bagian dari upaya kami untuk memenangkan pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia dan kembali mempertahankan kemenangan kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi,” ujar pria yang akrab disapa Aria kepada wartawan seusai kegiatan Konsolidasi, pada Minggu (23/07/23).

Aria mengatakan, Konsolidasi ini menjadi ikhtiar dari Partai Gerindra, semoga ikhtiar ini berbuah apa yang diharapkan oleh Partai Gerindra.

“Acara Konsolidasi ini dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yaitu ibu Putih Sari, Bang H. Obon Tabroni dan para Caleg lainnya dari Dapil VII Jawa Barat, Kabupaten Bekasi, Karawang dan Kabupaten Purwakarta seperti Pak Dedi Mulyadi, ibu Hj. Wardatul Asriah, dan juga ada yang lain – lain, dan juga dihadiri oleh para pimpinan DPP Partai Gerindra serta para Caleg Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi dan seluruh Caleg DPRD Kabupaten Bekasi,” kata Aria.

Baca Juga  Buka Lat Pra Ops Ketupat Musi 2024, Kapolda Sumsel : Moment Terbaik Untuk Layani Masyarakat

Konsolidasi ini juga, masih kata Aria, menjadi komitmen bahwa Partai Gerindra siap mengikuti Pemilu di tahun 2024.

“Dalam susunan acara dalam Konsolidasi ini kami juga menyediakan door prize yang diundi untuk para peserta yang mengikuti acara ini, dengan door prize ini kami menyediakan 5 unit motor matic dan uang tunai puluhan juta rupiah,” tuturnya.

Aria berharap, rangkaian – rangkaian Konsolidasi ini menjadi ikhtiar untuk Partai Gerindra kembali menang di Kabupaten Bekasi dan menjadikan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.(***)

Komentar