Lapas Narkotika Karang Intan Terima Penghargaan Terbaik 3 Realisasi Anggran Pagu Besar Semester I Tahun 2023

Daerah107 Dilihat

Markaberita.id-

Banjarmasin, – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, raih penghargaan sebagai terbaik tiga realisasi anggaran pagu besar pada semester pertama tahun 2023. Penghargaan diberikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan pada penutupan rekonsiliasi dan pemutakhiran data laporan keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) semester pertama tahun 2023 tingkat satuan kerja, Kamis (06/07).

“Penghargaan ini sengaja diserahkan kepada para operator yang mengikuti kegiatan rekonsiliasi, yang mana biasanya penghargaan itu diserahkan kepada Kepala satuan kerja. Agar para operator ini lebih termotivasi dan bersemangat dalam bekerja, karena sebelum menjadi Kepala Divisi, saya juga seorang operator,” ujar Kepala Divisi Administrasi Rifqi Adrian Kriswanto, mewakili Kepala Kantor Wilayah Faisol Ali bersi sambutan.

Baca Juga  Pemdaprov Jabar Prioritaskan Hak Penyandang Disabilitas dalam Perencanaan Pembangunan dan Anggaran

Rifqi Adrian Kriswanto juga menyampaikan apresiasi kepada peserta yang mengikuti kegiatan rekonsiliasi dengan baik dari awal hingga selesai, dan mengharapkan hasil dari kegiatan ini menjadi basis data rekonsiliasi dan pemutakhiran data laporan keuangan dan BMN di tingkat nasional mendatang.

Kepala Lapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada satuan kerja yang dipimpinnya. Penghargaan ini diharapkan semakin mendorong efisiensi pengelolaan anggaran yang professional bagi Lapas Narkotika Karang Intan.

“Kami sangat berbangga dan bersyukur atas penghargaan yang diterima Lapas Narkotika Karang Intan. Semua ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran yang senantiasa bekerja maksimal untuk menghasilkan kinerja terbaik. Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan baik kepada Warga Binaan maupun kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  Perayaan Natal 2023 Polsek Talang Ubi Lakukan Kegiatan Pengamanan Di Wilayah Hukumnya

Penghargaan ini menegaskan komitmen Lapas Narkotika Karang Intan untuk terus mengelola anggaran dengan baik dan menghasilkan dampak positif bagi Warga Binaan dan juga bagi masyarakat.

Komentar