Ngobrol santai bersama drg. Dasuki dengan pelaku dan penggiat UMKM Kota Madiun

Daerah, Bisnis387 Dilihat

“Saya setuju, karena tidak hanya sekedar menjadi pelaku UKM saja, akan tetapi pelatihannya juga pembinaan harus di maksimalkan, ini akan membuat pelaku UKM semakin inovatif”

Kota Madiun – Jawa Timur (markaberita.id) – Penggiat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Akar Rumput, Wulan Yanuk SE, dalam giat ngobrol santainya bersama dengan drg. Dasuki pemerhati UMKM Kota Madiun, Ratna Listy dan Hj. Atiek bertempat di nasi pecel 99 jl. cokroaminoto no 99 Kota Madiun Selasa 05/07/2023.

Menyikapi terobosan para pelaku UKM, dalam ngobrol santainya, “untuk planing pelaku UKM membahas masalah pelatihan-pelatihan juga permodalannya, seperti apa,” tanya Wulan kepada drg. Dasuki.

“Saya setuju, karena tidak hanya sekedar menjadi pelaku UKM saja, akan tetapi pelatihannya juga pembinaan harus di maksimalkan, ini akan membuat pelaku UKM semakin inovatif,” jawab drg. Dasuki yang juga akan Caleg kota Madiun ini.

Baca Juga  Pemdaprov Jawa Barat Raih Hasil Sangat Baik Indeks Kualitas Kebijakan

“Pembinaan yang seperti apakah yang dimaksud pa dokter,” lanjut Wulan dalam pertanyaannya.

“Tentunya lebih kepada pelatihan sistem market UKM nya dengan penyesuaian teknologi web dan aplikasi yang dikelompokkan juga pembinaan dari segi permodalan oleh pemerintah,” jawab dokter Dasuki yang juga calon legislatif.

“Selain teknologi yang canggih sekarang ini, apa ada terobosan lainnya pa dokter,” masih tanya Wulan.

“Saya rasa hanya lebih kepada eksistensi pelaku UKM itu, karena pada prinsipnya baik konvesional atau pun lainnya tergantung dari pada pelaku UKM itu sendiri dalam penerapan nya”. dengan satai pa dokter menjawab.

Ngobrol santai di ‘PECEL 99’ Hj. Atiek semakin penuh canda tawa dan penuh rasa kekeluargaan dengan sesi poto bersama dengan Ratna Listy Biduwan kenamaan asal madiun. (Srm)

Baca Juga  Kata Pemerhati Budaya, Kang Bagas; Disini Aku Lahir Disini Aku Tenggelam

Reporter : Wulan Yanuk

Komentar