Walikota Madiun sediakan sarana untuk pelaku UMKM

Daerah, Bisnis, Ekonomi320 Dilihat

Walikota Madiun, Bapak Maidi saat kunjungi PRC dan foto bersama dengan pegiat UMKM Kota Madiun Ratna Listy, Hj. Atiek, dan Wulan Yanuk (doc.IMG/MB.ID)

” Saya berharap apa yang menjadi bagian dari program UMKM, pak walikota Madiun, pak Maidi, dapat kita dukung bersama, terutama untuk mendongkrak pendapatan pelaku UMKM”

 

Madiun – Jatim (Markaberita.id) – Lapak Pahlawan Religi Center, yang disediakan pemerintah kota Madiun sebagai tempat pertemuan para pelaku UMKM, kembali ditinjau oleh Maidi, untuk melihat secara langsung seperti apa kesiapan dari fasilitas yang telah diberikannya untuk para pelaku UMKM. Jum’at 07/07/2023.

Kunjungannya ke Pahlawan Religi Center (PRC) yang fungsikan juga sebagai Lapak UMKM bersifat kunjungan biasa dan spontan, Sontak saja membuat terkejut para pegiat UMKM yang berada disana antara lain Ratna Listy, Wulan Yanuk dan juga Hj. Atiek.

Baca Juga  Pj. Wali Kota Cimahi Resmikan Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Air Minum Tahun 2023

Maidi mengatakan, “keberadaan PRC itu nantinya dapat dimanfaatkan berbagai hal. Selain lokasi wisata, dan edukasi siswa juga dapat dimanfaatkan untuk sarana pelaku UMKM”.

“dengan adanya lapak pahlawan religi ini dapat meningkatkan pendapatan dari para pelaku UMKM,”dikutip dari unggahan Video.

Ratna Listy, Artis kondang asal Madiun yang kebetulan berada di PRC dalam keterangan persnya menambahkan, kehadiran walikotanya, sangat memotivasi para pelaku dan pegiat UMKM.

“Akan saya endorse kan dengan kapasitas saya untuk mengangkat UMKM di kota Madiun, sehingga meningkatkan perekonomian disini,” cetus Artis tanah air Ratna Listy.

“Saya bersama pegiat UMKM akan turut membantu program pa Walikota mengembangkan dan memajukan UMKM di KOTA Madiun, membuat terobosan dan inovasi agar lebih berkesinambungan,”lanjutnya.

Baca Juga  Pererat Tali Silahturahmi Kecamatan Sukatani Gelar Acara Halalbihalal Di Aula Kantor Kecamatan Sukatani

” Saya berharap apa yang menjadi bagian dari program UMKM, pak walikota Madiun, pak Maidi, dapat kita dukung bersama, terutama untuk mendongkrak pendapatan pelaku UMKM”, tandas penyanyi dan pemilik channel youtube ‘MATA LANGIT’.

Hj. Atiek, pelaku UMKM pemilik Pecel 99, sangat mengapresiasi walikotanya yang begitu peduli terhadap UMKM.

“Terima kasih pa Maidi selaku walikota Madiun yang sudah memperhatikan pelaku dan pegiat UMKM, sampe – sampe disiapkan tempatnya disini, di PRC supaya UMKM lebih berkembang lagi,”kata Hj Atiek.

“Ini sangat bermanfaat bagi kami buat pelaku dan pegiat UMKM, dan kami akan merawat dan menjaga tempat ini dengan sebaik-baiknya.” Tutup Bu haji.

Baca Juga  Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Paket.3C Polsek Talang Ubi Gelar Razia Terpadu KRYD

Demikian juga pegiat UMKM akar rumput dari Jakarta Wulan Yanuk, SE., dalam giatnya ditempat yang sama menyampaikan, kiranya ini dapat menjadi sebuah moment yang dapat diteladani bagi daerah lainnya. (SRM)

Komentar