Strategi BN Holik dalam Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bekasi melalui UMKM

Daerah52 Dilihat

Kabupaten Bekasi || markaberita.id –

BN Holik Qodratullah, Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, berkomitmen untuk merespon keluhan-keluhan masyarakat kabupaten Bekasi.

Dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bekasi, BN Holik yang sosoknya sederhana dan merakyat menghimpun semua harapan masyarakat agar dapat tersalurkan dan terealisasi.

Dikatakan BN Holik bahwa masih ada banyak pengangguran, kurangnya fasilitas bagi pelaku UMKM, dan minimnya kesempatan kerja. Hal ini jelas menjadi penyebab keluhan dan kekecewaan masyarakat tuturnya saat di wawancarai Tim Liputan IMG di kediamannya pada hari Rabu (08/02).

BN Holik melakukan kampanye politiknya kepada masyarakat kabupaten Bekasi dengan melakukan “blusukan” ke berbagai pelosok di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Pengumuman DCS KPUD Kabupaten Bekasi

“Seperti yang sudah diketahui bersama, saya saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD, namun sebagai Caleg yang peduli terhadap aspirasi masyarakat, saya merasa perlu turun ke bawah (melakukan blusukan) untuk mendengar aspirasi mereka”, ucapnya.

“Ternyata, banyak sekali keluhan yang kami temui,” di masyarakat, dalam rangka memberikan layanan pendidikan yang lebih baik, kami akan memprioritaskan aspirasi ibu-ibu terkait masalah tersebut. Selain itu, kami juga menyadari pentingnya memberikan peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat. Masyarakat Kabupaten Bekasi berharap agar kami dapat membuka lebih banyak lagi ruang kerja dan peluang usaha. Kami harus merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat”, ujar Bang BN Holik.

Baca Juga  Bey Machmudin Resmikan Pasar Harapan Jaya Revitalisasi Tahap Kedua _Komitmen Sejahterakan Pedagang, Buat Nyaman Masyarakat_

BN Holik akan memprioritaskan peran UMKM dalam perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi dengan meningkatkan fasilitas yang diperlukan untuk mengembangkan usaha mereka.

“Kami akan bekerja sama dengan para pelaku UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bekasi melalui segala aspek pembangunan yang berhubungan dengan pasar UMKM. Itu adalah cita-cita saya untuk para pelaku UMKM,” pungkasnya. (Red).

Komentar