Hj. Atiek Prakarsai Bazar UMKM Madiun Hadirkan Dr. Dewi Motik Pramono

Daerah140 Dilihat

Madiun, markaberita.id – Kiprahnya semakin dirasakan oleh semua pelaku UMKM Jawa Timur Khususnya di Madiun, lewat idenya yang inovatif dan semangat kewirausahaan yang kuat akhirnya membuahkan hasil signifikan.

Hj. Atiek, pemilik depot pecel 99 salah satu tempat kuliner yang cukup populer di wilayah Jawa Timur, khususnya Madiun, sekaligus ketua UMKM Human Resources Academy (HRA) Madiun, menggelar acara Talkshow dengan mengundang Dr Dewi Motik Pramono,M.Si., pada Jum’at 11/08/2023 di GCIO Diskominfo.

Tidak lain tujuan dari acara ini semata-mata dilakukannya untuk meningkatkan pendapatan penghasilan para pelaku UMKM, dimana sebelumnya lebih banyak mensosialisakan UMKM di Madiun.

Kehadiran Dr. Dewi Motik Pramono dalam giat tersebut dapat menjadi magnet dan daya tarik tersendiri yang mampu mendongkrak pengunjung untuk berbondong-bondong membeli produk UMKM yang dibinanya.

Baca Juga  PT Berkuasa UPTD Tutup Mata. PERMATA : Apa langkah Hukum Yang Diambil?

“Sengaja kali ini saya bersama para pelaku UMKM mengundang Dr. Dewi Motik Pramono, tidak lain agar supaya UMKM di Madiun semakin berkembang dan jauh lebih maju,” Kata Bu haji.

“Acara Talkshow ini kami adakan agar masyarakat semakin mencintai produk buatan daerahnya sendiri,” lanjutnya.

“Insyaalloh dengan adanya acara ini UMKM Madiun akan lebih dikenal lagi dan lebih produktif,” harapnya.

Lepas acara Talkshow Dewi motik menyempatkan diri mengunjungi sejumlah stand UMKM di kawasan Pahlawan Religi Center( PRC).

(***)

Komentar