FPPJ Akan Bersinergi Dengan Berbagai Pihak Untuk Menjaga Dan Merawat Sungai Ciliwung Tetap Lestari

Megapolitan207 Dilihat

Endriansyah Ketua Umum FPPJ ikut Serta Arung Sungai Ciliwung

 

Jakarta, Markaberita.id – Endriansyah selaku ketua umum Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) saat ditemui dalam kegiatan duduk bareng dan silahturahmi di saung bambon, Lenteng Agung – Jakarta selatan mengatakan, sangat terharu dan bangga bisa diundang dalam kegiatan ini dalam rangka peringatan hari sungai yang tepat jatuh pada tangal 27 Juli.

Rasa bangga ini karena selaku ketua umum FPPJ dipercaya oleh banyak pihak yang sudah berjuang dan berdedikasi untuk merawat serta menjaga sungai ciliwung dan kepercayaan ini akan terus dijaga untuk sama-sama berjuang dalam merawat dan melestarikan sungai ciliwung, ujar Ryan.

Baca Juga  Aliansi Pemuda Jakarta:Demokrat Jakarta Pilih Mujyono Cawagub Sudah Tepat

“ampun, ya ya ya, ini saya bangga karena sahabat-sahabat, pejuang-pejuang sungai ciliwung bisa memberikan kepercayaan kepada FPPJ untuk andil berjuang dalam menjaga serta merawat sungai ciliwung dari hulu sampai diujung,” katanya.

Tambahnya, banyak sahabat yang telah lama berjuang untuk merawat serta menjaga sungai ciliwung maka dari mari sama-sama kita buat program-program yang tidak muluk-muluk untuk sama-sama kita sampaikan kepada Pemprov DKI Jakarta agar Pemprov DKI Jakarta lebih lagi memperhatikan sungai ciliwung.

Dalam rangka memperingati hari sungai yang jatug pada tanggal 27 Juli SADO, Saung Bambon, Yayasan HIPPERPALA Indonesia mengadakan kegiatan duduk bareng, silahturahmi serta pengarungan sungai ciliwung yang dilaksanakan pada Sabtu (29/7) bertempat di Saung Bambon, Lenteng Agung – Jakarta Selatan. (Red).

Komentar