AnyMind Group menambahkan kemampuan penyusunan konten GenAI ke AnyTag dan AnyCreator

Memanfaatkan data dari lebih dari 4.500 kampanye influencer, fitur GenAI AnyMind yang baru memungkinkan pembuatan ringkasan kampanye dan unggahan media sosial secara otomatis, sehingga meningkatkan efisiensi dan kreativitas untuk brand dan influencer.

Singapura – 12 September 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan peluncuran fitur baru di platform influencer marketing, AnyTag, serta platform web dan aplikasi influencer, AnyCreator, yang memanfaatkan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) generatif untuk membuat rancangan kampanye influencer marketing berkualitas tinggi dan rancangan postingan media sosial yang dioptimalkan berdasarkan kebutuhan kampanye, sehingga dapat mengurangi upaya manual sekaligus mendorong kreativitas dan engagement.

Di AnyTag, pengguna dapat membuat kampanye open-call dan bekerja dengan lebih dari 80.000 influencer di seluruh wilayah. Dengan fungsionalitas GenAI yang baru, pengguna dapat membuat brief kampanye influencer marketing yang mendetail untuk kampanye open-call yang dikirimkan ke influencer di AnyCreator. 

Baca Juga  Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

Pengguna hanya perlu memasukkan URL halaman produk, garis besar kampanye seperti periode di mana influencer harus memposting, dan informasi penting lainnya yang harus disorot. Fungsi GenAI kemudian akan memanfaatkan kumpulan data tambahan lebih dari 4.500 kampanye influencer marketing di AnyTag untuk membuat brief kampanye yang dirancang untuk menarik minat influencer, sehingga meningkatkan efisiensi operasional. 

Untuk kampanye open-call di AnyTag, seluruh proses – mulai dari memberikan ringkasan kampanye dan instruksi posting, hingga meminta revisi – dapat dikelola dan difasilitasi dengan influencer melalui AnyCreator. Namun, ada beberapa kasus di mana influencer membuat salinan postingan yang tidak memenuhi persyaratan kampanye, yang menyebabkan komunikasi bolak-balik yang berlebihan antara marketer dan influencer. 

Baca Juga  Ayo Main Hamster Kombat dan Dapatkan Peluang Airdrop Kripto Senilai Rp100 Juta

Di AnyCreator, pengguna cukup menggunakan fitur GenAI untuk membuat draf yang memenuhi persyaratan kampanye, sehingga meminimalkan risiko kehilangan detail utama. Selain itu, pengguna dapat menyalin dan menempelkan konten yang biasa mereka buat ke dalam AnyCreator, sehingga memungkinkan AI untuk menghasilkan draf yang mencerminkan gaya unik influencer. Dengan memasukkan gaya unik influencer, konten yang dihasilkan AI meminimalkan kebutuhan untuk revisi dan meningkatkan kreativitas, sehingga lebih mudah untuk membuat postingan yang mudah diingat dan menonjol yang beresonansi dengan audiens mereka.

Pada peluncuran fitur penyusunan konten GenAI di AnyTag dan AnyCreator, Ryuji Takemoto, Managing Director, Product Development, AnyMind Group, mengatakan: “Kami ingin mendorong akurasi dan efisiensi yang lebih tinggi bagi para marketer dan influencer untuk berkolaborasi dalam kampanye influencer marketing yang efektif. Dengan memanfaatkan wawasan berbasis AI dari lebih dari 4.500 kampanye influencer marketing, kami dapat secara efektif mengurangi waktu dan upaya bagi para marketer dan membantu para influencer untuk memenuhi persyaratan kampanye dengan mudah sambil tetap mempertahankan suara mereka yang unik. Inovasi ini mendorong kolaborasi yang lebih produktif dan menarik antara pemasar dan influencer serta menyiapkan panggung untuk pertumbuhan dan kesuksesan yang berkelanjutan di kampanye-kampanye mendatang.”