Pastikan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya,Sat Sampta Polres PALI Kembali Gelar Patroli Perintis Presisi

PALI Sumsel,Markaberita.id–Satsamapta Polres PALI kembali menggelar kegiatan patroli Perintis Presisi pada Rabu malam (04/09/2024) untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten PALI.

 

Patroli ini dipimpin oleh tiga personel, yakni Bripda Riza Andrean Putra, Bripda Gibran Azhar, dan Bripda Eben Fernando S, dengan landasan Sprint Patroli Nomor: Sprin/41/VII/2024 yang berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2024.

 

Kasat Satsamapta Polres PALI, AKP Hermanto, menyampaikan bahwa rute patroli mencakup wilayah rawan kerumunan dan gangguan kamtibmas, seperti di sekitar Simpang 5 Pendopo dan Komplek Pertamina Pendopo, Kabupaten PALI.

 

Dalam patroli dialogis di sekitar Simpang 5 Pendopo, anggota patroli Satsamapta mendatangi sejumlah lokasi untuk memastikan keamanan wilayah.

Baca Juga  Sistem Merit Pemdaprov Jabar Terdepan

 

“Mereka juga berhasil mengamankan sekelompok pemuda yang membuat kegaduhan, memastikan situasi tetap kondusif,” ucapnya

 

Selain itu, patroli dilanjutkan di Komplek Pertamina, di mana tengah berlangsung pasar malam.

 

“Anggota patroli memberikan himbauan kepada warga terkait potensi gangguan kamtibmas serta memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan kondisi wilayah aman terkendali,” ujarnya

 

Melalui kegiatan patroli ini, Satsamapta Polres PALI berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di wilayah-wilayah yang berpotensi terjadi gangguan, sekaligus memberikan rasa aman bagi masyarakat PALI.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *