Acara Pelantikan IWO Indonesia Karawang Periode 2022-2027 Berjalan Dengan Lancar Dan Sukses

Daerah97 Dilihat

KARAWANG | markaberita.id |

 

Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna melalui Camat Telukjambe Timur, Saepulloh mengatakan, bahwasannya seiring lompatan teknologi yang luar biasa saat ini, wartawan atau jurnalis dituntut untuk bisa menyesuaikan diri dalam berbagai bidang, terutama bidang informasi digital yang bisa diakses oleh semua kalangan.

 

Ia pun berharap hadirnya Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) bisa menjadi wadah bagi para jurnalis dalam bekerja dan memberikan informasi yang tentu saja kredibel dan bisa dipertanggungjawabkan.

 

“Kami berharap nantinya IWO Indonesia bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan ikut serta dalam pemberantasan pemberitaan hoax yang tersebar dimasyarakat, sehingga Kabupaten Karawang bisa menjadi kabupaten yang bisa mengakses informasi yang tepat, cepat dan terpercaya,” ujar Bupati Cellica berpesan sebagaimana disampaikan Camat Telukjambe Timur, Saepulloh dalam Acara Deklarasi Dan Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DDP) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Karawang Masa Bhakti 2022-2027 yang bertempat di Gedung Serbaguna RM Alam Sari, Wadas, Karawang.

Baca Juga  MPC Kabupaten Bekasi Peringati Harlah Pemuda Pancasila Yang Ke 64 Tahun

 

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru yang dipimpin oleh bapak Syuhada Wisastra selaku Ketua, akan muncul gagasan dan ide-ide baru dalam menyosong dunia digital ditengah-tengah masyarakat,” harapnya.

 

Terakhir, Bupati Cellica mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang Periode 2022-2027.

 

” Saya selaku Pemerintah Daerah mengucapkan terimaksih serta selamat melaksanakan pelantikan pengurus. Semoga kehadiran IWO Indonesia bis membawa perubahan yang baik,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Penasehat DPP IWO Indonesia, Uung Solikhun Ashari, Ketua Umum DPP IWO Indonesia, Icang Rahardian, Ketua DPW IWO Indonesia Propinsi Jawa Barat, Zaidun, Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bandung, Sekretaris DPD IWO Indonesia Kabupaten Subang, Diskominfo Kabupaten Karawang, Kesbangpol Kabupaten Karawang, Disnaker Kabupaten Karawang, BJB Cabang Karawang, Kodim 0604/ Karawang, Rumah Sakit Hermina, Ketua Repdem Karawang, NUA Cafe dan ketua organisasi wartawan dan media di Kabupaten Karawang.(red)

Komentar