Mendapatkan Restu dari Orang Tua dan Istri, Udi Kurnia SE., Ikut Berkontestasi di Dapil 7

Nasional108 Dilihat

Bekasi, Markaberita.id – Sudah matang dengan berbagai pengalaman, memiliki leadership yang kuat juga sudah mendapatkan restu dari orang tua dan istri untuk mengabdikan diri dan berkarya di tanah kelahiran Kabupaten Bekasi, Udi Kurnia SE., Mantan ketua Panwaslu Kabupaten Bekasi ikut mencalonkan diri sebagai Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 melalui partai berlambangkan pohon beringin (Golkar).

 

Udi Kurnia SE., Telah mendaftarkan diri ke kantor KPUD Kabupaten Bekasi bersama rombongan pengurus dan Bacaleg Partai Golkar lainnya pada Jum’at (12/5/2023) lalu. Dan ikut dalam berkontestasi di daerah pemilihan (dapil) 7 mencakup wilayah Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan.

Baca Juga  LP PENGGELAPAN MOBIL BERJALAN LAMBAT DI POLRES JAKARTA PUSAT

 

Dikediamannya, Udi Kurnia SE., Menerima dan meluangkan waktunya untuk awak media. Dia menceritakan tentang perjalanan hidup hingga karirnya, mulai dari pekerja di PT, sampai menjabat sebagai anggota dan ketua Panwaslu Kabupaten Bekasi pada 2008-2015, dan terjun menjadi pengurus Organisasi pendiri Partai Golkar sebagai Wakil Ketua di MKGR 2021, sekarang sebagai Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

 

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Udi Kurnia SE., Sangat optimis untuk membangun wilayahnya dan dapat menampung segala aspirasi rakyat agar bisa tersampaikan.

 

“Kapan lagi kita berbuat untuk tanah kelahiran kita kalau tidak dari sekarang, mumpung ada kesempatan mari kita berusaha agar adanya perubahan”, ucapnya dengan penuh semangat, Rabu (17/5/2023) dirumahnya.

Baca Juga  Pameran Property Terbesar Siap digelar di Mega Bekasi Hypermall

 

“Mari kita berbuat untuk membangun dan menyampaikan suara masyarakat di tanah kelahiran kita sendiri”, imbuhnya.

Komentar