Mars PITI Bergema Dalam Munas

Nasional121 Dilihat
Dr Ipong Hembing Putra selaku Ketua Umum PITI dalam membawakan Mars PITI pada saat Munas ke II PITI
Dr Ipong Hembing Putra selaku Ketua Umum PITI dalam membawakan Mars PITI pada saat Munas ke II PITI

Jakarta,Markaberita.Id

Dalam perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) ke II Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) di Gedung Hembing Center, Jakarta Utara. Munas tersebut digelar selama dua hari yakni Jumat dan Sabtu,21-22 Juli 2023, bergema serta berkumandang Mars PITI.

Mars PITI dinyanyikan oleh seluruh peserta Munas menambah semangat dan semarak acara Munas tersebut.

Dr Ipong Hembing Putra selaku Ketua Umum PITI saat ditemui setelah acara Munas mengatakan, mars PITI diciptakan untuk menambah semangat para pengurus, kader, simpatisan PITI diseluruh Indonesia dan perwakilan-perwakilan PITI yang tersebar diberbagai negara.

“Mars PITI adalah mars persaudaraan yang dibuat untuk merangkul semua saudara-saudara seTanah Air Indonesia,” tegas Ipong.

Baca Juga  Berhasil Tangani Covid-19, Pemkab Tabalong Raih PPKM Award dari Pemerintah Pusat

Dalam munas Ormas PITI bertransformasi mengikuti paradigma berorganisasi. Menjadi organisasi kemasyarakatan yang bersifat terbuka bercitra internasional, dinamis, flexsibel, kekeluargaan, egaliter, pluralis, profesional, independen dan lintas negara. Berorientasi pada wawasan kebangsaan, menghargai hak asasi manusia, egaliter, pluralis, inklusif, demokratis, dan transparan sebagai mana konsep Islam rahmatan lil alamiin,” ucap Ipong saat membacakan maklumat Munas PITI.(Red)

Komentar