Wanita Remaja Tewas Dibunuh dalam Kontrakan di Sukmajaya Depok, Korban Pelaku Diduga Kekasihnya

News97 Dilihat

Depok, Markaberita.id

Seorang wanita yang masih remaja ditemukan tewas di sebuah kontrakan di RT 04/RW 05, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (18/1/2024) malam. Wanita muda itu diduga tewas dibunuh oleh kekasihnya yang kini buron dalam pengejaran polisi.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono menjelaskan, diduga kuat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu merupakan korban pembunuhan. Sebab, korban ditemukan dengan kondisi leher memar seperti luka cekikan.

Wanita muda itu kata Margiyono tewas di dalam kontrakan yang dihuni kekasih korban.

Margiyono menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang ibu dari terduga pelaku pembunuhan. “Ibunya tiba-tiba sore hari di-WA sama anaknya (terduga pelaku) itu,” kata Margiyono di lokasi. Dalam pesan WhatsApp itu, kata Margiyonoi, terduga pelaku mengaku telah membunuh seorang perempuan kepada ibunya.

Baca Juga  Ditanya soal Dasar Hukum Sekolah Masuk Pukul 5 Pagi, Gubernur NTT: Kau Pikir Sendiri

“Bu saya mau pergi jauh, maafkan saya, itu di kamar ada perempuan yang sudah meninggal saya cekik,” ungkapnya. Mendapatkan pesan tersebut, sang ibu lantas pulang dan menemukan perempuan muda itu sudah tewas di dalam kontrakannya.

Kini, kata Margiyono pihaknya sedang ,melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

Sebelumnya, warga di RT 04/RW 05 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita muda, Kamis (18/1/2024) petang. nampak sejumlah anggota kepolisian melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 19.00 WIB malam.

Garis polisi pun sudah terpasang melingkari rumah kontrakan tempat penemuan mayat perempuan tersebut. Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 5 sore.

Baca Juga  Kapolri Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kopassus Ke-72

“Ditemukan jam lima sore,” kata Margiyono di lokasi penemuan mayat. Korban, katanya pertama kali ditemukan oleh seorang ibu pemilik kontrakan tersebut dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Menurut Margiyono, mayat tersebut diperkirakan masih remaja. “Umur belum jelas tapi perkiraan remaja,” ungkapnya.Kini, mayat perempuan tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi. (Red).

Komentar