H Agus Dahlan,MM Lepas Distribusi Logistik Pemilu Di Tujuh Desa Se-kecamatan Sukatani 

Daerah69 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Camat Sukatani H.Agus Dahlan,MM melepas kendaraan yang membawa logistik perlengkapan tempat pemungutan suara (TPS) menuju berbagai desa. Acara pelepasan di gudang logistik Aula kantor Kecamatan Sukatani,(11/2/2024)

Kegiatan peluncuran distribusi logistik berlangsung lancar tanpa hambatan, memastikan pemilu 2024 di Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi berjalan dengan sukses.

Camat Sukatani H.Agus Dahlan mengatakan” atas nama pemerintah Kecamatan Sukatani mengucapkan terimakasih kepada KPU Kabupaten Bekasi yang telah mendistribusikan logistik pemilu tahun 2024, di tujuh desa se-kecamatan Sukatani.

“Untuk itu diharapkan kepada masyarakat dapat membantu dan mengawal proses pendistribusian logistik ini, Agar sampai dengan kondisi yang baik utuh, ini salah satu langkah antisipasi yang kami ambil mengingat saat ini kita masih berada di musim hujan, pelepasan di dampingi Kapolsek, Danramil, Ketua PPK, Ketua Panwacam, Kasie Pol PP, serta para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, semoga dengan sinergitas TNI POLRI, bersama PPK dan Panwaslu dan kolaborasi yang baik proses pendistribusian logistik pemilu bisa berjalan aman dan lancar”, ujarnya.

(***)

Komentar