PBJ: Mendorong Kaum Perempuan Maju Dalam Pilkada Jakarta 

Megapolitan70 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Pilkada DKI jakarta yang akan segera di gelar bulan November 2024,sudah beredar nya nama nama calon yang bermunculan di berbagai media diantaranya ada Ridwan kamil, syahroni, emil dardak bahkan Tri rismaharini yang sekarang menjabat sebagai menteri sosial.

PBJ sendiri berpandangan dalam perspektif perempuan mendorong agar figur figur perempuan di harus ikut andil dalam pemilihan pilkada DKI nanti., Ketua Umum PBJ Ratu adin bachtiar juga menambahkan perempuan harus menjadi pemimpin Di jakarta, banyak kok ada grace natalia, Tri rismaharini ada juga ibu Airin yang pernah menjabat sebagai wali kota tangsel dan masih banyak lagi figur perempuan lainnya.

Menurut hasil survei figur perempuan juga menjadi magnet yang kuat untuk memimpin Jakarta ke arah yang lebih maju dan bermartabat.

Baca Juga  Di Tengah Krisis Empati Pemerintah Kota Depok , PPDI Kota Depok Akan Terus Berjuang untuk Menghentikan Diskriminasi Terhadap Warga Disabilitas

Pemudi Bratindra Jakarta atau PBJ berharap agar perempuan jakarta harus bisa selalu menjadi bagian untuk pembangunan serta kemajuan di DKI jakarta, Maju terus Perempuan Jakarta bangun Jakarta untuk menjadi kota yang harmonis dan penuh dengan kesejukan. (Red).

Komentar