Polsek Penukal Abab Gelar Pembagian Baksos dalam Memperingati Hari Bhayangkari Ke-72

Daerah33 Dilihat

 

PALI SUMSEL,Markaberita.id–Pada hari ini, Jumat 21 Juni 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, berlangsung kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) yang dipimpin oleh Kapolsek Penukal Abab, AKP Darmawansyah, S.H., M.H.

 

Kegiatan ini diadakan di depan Mako Polsek Penukal Abab dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Peduli ke-72.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab Aiptu Zeni Irwanto, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab Aipda Mubarak, Brigpol Amrullah, Brigpol Arwansyah, Briptu Yayan Prayoga, anggota Polsek Penukal Abab, serta Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Penukal Abab.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Penukal Abab terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Penukal Abab, Kabupaten PALI.

Baca Juga  Indra Jaya Terpilih Jadi Ketua DPK KNPI Setu Periode 2023-2026

 

Kapolsek Darmawansyah berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka yang menerima.

 

“Kami berharap bantuan sosial ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang menerimanya, sehingga memberikan manfaat yang maksimal,” ujarnya.

 

Pembagian bansos yang berlangsung hingga pukul 09.45 WIB ini berjalan dengan aman dan kondusif. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan dukungan Polsek Penukal Abab terhadap kesejahteraan sosial masyarakat di wilayahnya.

 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi, tetapi juga memperkuat hubungan antara Polsek Penukal Abab dan masyarakat setempat, menunjukkan bahwa kepolisian selalu hadir dan peduli terhadap kondisi masyarakat.

 

Dengan semangat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Peduli ke-72, Polsek Penukal Abab berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan sosial dan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.(Hr/Red)

Komentar