Pererat Komunikasi Antara Warga dengan Kepolisian,Polsek Tanah Abang Gelar Giat Jum’at Curhat

PALI Sumsel,Markaberita.id–Pada hari Jumat, 26 Juli 2024, Polsek Tanah Abang menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Tanah Abang Utara, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI.

 

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Tanah Abang, Iptu Arzuan SH, bersama Kanit Binmas Aiptu LD Umar Said, Kanit Samapta Aiptu Muslim Ansori, Kepala Desa Tanah Abang Utara, Bapak Rio Candra, serta perangkat desa setempat.

 

Jumat Curhat adalah inisiatif rutin Polsek Tanah Abang yang dilaksanakan secara bergantian di setiap desa dalam wilayah kecamatan.

 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara mempererat komunikasi antara warga dan pihak kepolisian.

Baca Juga  Bangun Komunikasi dengan Masyarakat,Polsek Tanah Abang Gelar Giat Jum'at Curhat

 

Dalam acara tersebut, Kapolsek Tanah Abang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Tanah Abang Utara atas partisipasi aktif mereka.

 

Beliau juga mendorong warga untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi terkait keamanan kepada Polsek Tanah Abang dan Bhabinkamtibmas.

 

Jumat Curhat memungkinkan terjalinnya komunikasi dua arah, di mana masyarakat dapat memberikan saran dan masukan untuk menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif.

 

Kegiatan ini berlangsung lancar dan berakhir pada pukul 10.00 WIB. Saat ini, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanah Abang masih dalam keadaan aman dan terkendali.(Hr/Red)

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *