FPPJ, Heru Budi Hartono Meraih Nilai Tertinggi Dari Kemendagri, Artinya HBH Merupakan ASN Yang Berprestasi 

Jakarta,Markaberita.id

Forum Pemuda Peduli Jakarta melalu ketua umum nya Endriansah mengapresiasi PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mendapat nilai tertinggi dari Kemendagri RI bapak Tito Karnavian.

Berbagai penghargaan juga pernah di raih HBH sejak menjadi PJ Gubernur DKI Jakarta ini membuktikan bahwa Heru adaalah ASN Prestasi serta memiliki kemampuan sebagai birorat yang cemerlang.

Dalam wawancara nya juga kepada media kemarin Heru mengapresiasi Kemendagri RI atas bantuan dalam melakukan sinkronisasi dengan seluruh Penjabat Kepala Daerah, baik pada level provinsi maupun tingkat kota dan kabupaten agar dapat melakukan pembangunan yang selaras dengan arah kebijakan Pemerintah Pusat. Ia juga menuturkan, untuk menjaga inflasi, khususnya dalam hal pangan di Jakarta, tidak lepas dari langkah 4K yang diterapkan, yakni Keterjangkauan Harga, Ketersediaan Pasokan, Kelancaran Distribusi, serta Komunikasi Efektif.

Baca Juga  Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat Caleg DPRD Provinsi Jabar Dr.Apri Sunadi Adakan Bhakti Sosial Di Kp.Kendayakan Sukakarya

“Kami di DKI Jakarta juga mengucapkan apresiasi atas perhatian dari Pak Menteri Tito Karnavian, yang selalu membimbing kami para Penjabat Kepala Daerah untuk terus bekerja mengendalikan serta menjaga stabilitas inflasi daerah. Dalam menjaga inflasi bagian pangan, selama ini kami telah melakukan monitoring pasokan serta harga pangan, baik secara rutin maupun kondisional, di tingkat grosir dan eceran. Selain itu, kami juga melaksanakan pertanian perkotaan serta kerja sama dengan daerah produsen pangan,” ungkapnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *