Kabar Duka dari WuLan Yanuk, SE., Kaperwil DKI Markaberita.id

Ungkapan Cinta dari Istri Yang di Tinggal Sang Suami


Markaberita.id – Turut berduka atas kepergiannya, semoga Allah SWT menempatkan beliau di sisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Amin YRA.

Telah meninggal dunia Haiban Hajid bin Hasan Murtadlo pada tanggal 3 Agustus 2024 dalam usia (59), beliau merupakan suami dari Ibu Wulan Yanuk Muklies, S.E. (48).

Almarhum lahir di Mlangi, Yogyakarta pada tanggal 1 Juli 1965. Beliau menikah dengan Ibu Wulan Yanuk Muklies, S.E pada tanggal 3 Januari 2001 di Madiun dan dikaruniai dua orang anak yaitu Zafira Shafa Octovie, S.M. (23 tahun) dan Zafinza Naufal Hakim (16 tahun).

Almarhum, meninggal ketika sedang bersepeda ke Jonggol dengan club sepeda Malaka Country Cycle (MCC) Jakarta Timur, dan disemayamkan di Mlangi, Yogyakarta pada tanggal 4 Agustus 2024. Almarhum seorang wiraswasta yang tekun dan baik hati. Sementara, istrinya seorang pengusaha, jurnalis, juga ketua UMKM.

Baca Juga  Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara Ke- 77 Polres Metro Bekasi  Berikan Bantuan  2 Unit Rumah Layak Huni Di Desa Sukahurip 

Semoga Alloh SWT, menempatkan almarhum di sisi NYA, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan. Amin YRA.  ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *